Kelima pelaku embuat konten truk oleg di Tol Boyolali. Foto: Istimewa.

Kelima pelaku embuat konten truk oleg di Tol Boyolali. Foto: Istimewa.

Masih di Bawah Umur, Lima Pembuat Konten Truk Oleng di Tol Boyolali Diamankan

AKP Yuli mengimbau kepada warga untuk tidak masuk ke jalur tol dengan menerobos pagar.

Senin, 11 Oktober 2021 | 10:29 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Boyolali – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Boyolali berhasil mengamankan pelaku kasus video truk oleng di jalan tol Semarang-Solo KM 480 yang membuat heboh di jagat maya beberapa waktu lalu. Dari kasus tersebut, polisi mengamankan lima orang pelaku yang rata-rata masih di bawah umur.

Kasatlantas Polres Boyolali AKP Yuli Aggraeni menerangkan bahwa apa yang mereka lakukan itu membahayakan orang lain dan dirinya sendiri.

BERITA TERKAIT:
Hanya Demi Konten, Dua Pemuda Jepara Ini Lempar Kucing ke Laut 
Instagram Kini Batasi Konten Politik 
Buntut Remaja Tewas Tertabrak Kereta, Polisi Imbau Warga Tak Bikin Konten di Bantaran Rel
Feby Putri Murka Momen Ibunya Meninggal Malah Dijadikan Konten oleh TikToker
Viral Bayi Prematur Berbobot 1,5 Kg di Tasikmalaya Dijadikan Konten Pemotretan 'New Born' hingga Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

AKP Yuli menuturkan, kelima pelaku tersebut masih berstatus pelajar dan berusia sekitar 14 tahun. Para pelaku, kata dia, dipanggil untuk mendapatkan pembinaan.

“Dengan memanggil orang tuanya, mereka akan tahu perbuatan anak-anaknya dan selanjutnya bisa mengawasi lebih baik lagi.” tuturnya, Minggu (10/10/2021).

Dihadapan petugas, kelima pelaku meminta maaf kepada petugas maupun masyarakat karena perbuatannya ternyata merugikan orang lain dan diri sendiri. Mereka juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

AKP Yuli mengimbau kepada warga untuk tidak masuk ke jalur tol dengan menerobos pagar. Apalagi sampai embuat konten yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

***

tags: #konten #truk oleng #tol boyolali #kasatlantas polres boyolali akp yuli aggraeni

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI