Polrestabes Semarang Tegaskan Siap Berantas Pelanggaran Hukum, termasuk Perjudian

Kapolrestabes menegaskan perintah Kapolri jelas bahwa Polri harus bergerak memberantas kejahatan termasuk perjudian. Maka pihaknya tak segan menindak perjudian. 

Jumat, 19 Agustus 2022 | 14:59 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang– Polrestabes Semarang menegaskan siap memberantas segala bentuk pelanggaran hukum, termasuk perjudian

“Pada prinsipnya kita tidak mentolerir adanya segala bentuk kejahatan tumbuh subur di Kota Semarang, termasuk perjudian,” kata KaPolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar di Semarang, Jumat (19/8/2022).

BERITA TERKAIT:
Ada HUT Bhayangkara, Arus Lalu Lintas di Jalan Pemuda Semarang Dialihkan
Pelajar di Semarang Kirim Video Asusila ke Orang Tua, Berujung Ancaman Bui 15 Tahun
HUT ke-78 Bhayangkara, Polrestabes Semarang Gelar Konser di Sam Poo Kong, Ada Fiersa Besari hingga Pertelon Koplo
Polisi Tangkap Dua Tersangka Pengeroyokan di Kebonharjo Semarang, Dua Lainnya dalam Pengejaran
Mahasiswa di Semarang Curi Fortuner Teman Koas, Ngaku Hanya Iseng

Ia menegaskan perintah Kapolri jelas bahwa Polri harus bergerak memberantas kejahatan termasuk perjudian. Maka pihaknya tak segan menindak perjudian

“Untuk penegakkan hukum dan pemeliharaan keamanan, ada partisipasi publik yang melapor ke Aplikasi LIBAS. Jika masyarakat melihat adanya kejahatan di Kota Semarang, silahkan gunakan dan lapor ke LIBAS. Partisipasi publik penting sebagai pengawas eksternal dalam penegakkan hukum,” jelasnya.

Dia juga menegaskan masyarakat perlu bergandengan tangan dengan Polri agar segala bentuk pelanggaran hukum dan kejahatan tak tumbuh subur di Kota Semarang. “Semua wilayah di Kota Semarang kita awasi agar tak ada pelanggaran hukum termasuk perjudian,” tandas dia.

***

tags: #polrestabes semarang #kapolrestabes #kombes pol irwan anwar #perjudian

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI