Pj Bupati Jepara Minta Parpol Jaga Stabilitas Politik

Istajib AS menargetkan PPP Jepara bisa menjadi pemenang pemilu 2024 dengan raihan 15 kursi DPRD.

Sabtu, 05 November 2022 | 16:59 WIB - Politik
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jepara- partai politik (Parpol) di Kabupaten Jepara diminta Penjabat Bupati Edy Supriyanta untuk bersama-sama menjaga stabilitas politik dan kondusifitas daerah. 

Edy menyampaika itu saat menghadiri Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Maribu Resto, Sabtu (5/11/2022). "partai politik termasuk PPP harus bersama-sama menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah. Dengan demikian, pembangunan dan ekonomi bisa tumbuh dengan baik," ucap Edy Supriyanta.

BERITA TERKAIT:
Hadiri Upacara HUT Bhayangkara, Edy Supriyanta Ajak Polri Bersama-sama Sejahterakan Warga Jepara
Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Pj Bupati Jepara Gowes dan Bersih Pantai
Jenguk Siswa Korban Bus Terguling, Pj Bupati Jepara Serahkan Bantuan dan Beri Motivasi
Triwulan Kedua, Pj Bupati Jepara Apresiasi OPD yang Progres Fisiknya Lampaui Target
Bersholawat bersama Ribuan Ahbaabul Musthofa, Edy Supriyanta Ajak Warga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

Parpol juga diminta Edy agar bersama-sama berkontribusi mengatasi berbagai persoalan yang ada di masyarakat. Menurutnya, masalah stunting, anak tidak sekolah hingga warga yang membutuhkan perhatian perlu penanganan bersama.

"PPP nanti jika menang di pemilu 2024, jangan sampai lupa untuk lebih memperhatikan masyarakat dengan segala problematikanya. Banyak masalah yang perlu penanganan," kata Edy.

Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Tengah, Istajib AS menargetkan PPP Jepara bisa menjadi pemenang pemilu 2024 dengan raihan 15 kursi DPRD. "Jika saat ini kita mendapatkan 10 kursi,maka saya kira realistis jika pemilu mendatang kita mendapatkan 3 kursi dari masing-masing dapil," kata Istajib.

Dirinya menambahkan, Muskercab ini digelar dalam momentum dan suasana yang tepat. Karena tengah masa perekrutan bakal calon legislatif. Disampaikan, bahwa pihaknya siap mendorong PPP Kabupaten Jepara untuk dapat kembali menang.

"Jika PPP menang bukan sebatas keunggulan persaingan semata. Namun, bertekad mengabdi dan berjuang maksimal untuk memajukan Kabupaten Jepara," tandasnya.

***

tags: #pj bupati jepara #edy supriyanta #partai politik #ppp #stunting

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI