Kunjungi Rembang, Prabowo Temui Gus Mus 

Ketua Umum Partai Gerindra itu datang menggunakan helikopter mendarat di Stadion Krida. 

Minggu, 06 November 2022 | 20:08 WIB - Politik
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Rembang - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Kabupaten Rembang, Minggu (6/11). Dalam kunjungan itu Prabowo menemui KH Mustofa Bisri alias Gus Mus.

Keduanya tampak berbincang selama satu jam. Ketua Umum Partai Gerindra itu datang menggunakan helikopter mendarat di Stadion Krida. 

BERITA TERKAIT:
Sejumlah Artis Dipertimbangkan Masuk Kabinet Prabowo-Gibran, Ada Raffi Ahmad Sampai Ahmad Dhani 
Prabowo Bertekad Tuntaskan Kemiskinan, Targetkan Swasembada Pangan dalam Empat Tahun 
Prabowo Wacana Tambah Menteri Jadi 40 Jabatan, Ganjar Ingatkan Politik Akomodasi  
Muncul Wacana Prabowo akan Tambah Jumlah Menteri, Ada 40 Jabatan 
Opung Luhut Berpesan ke Prabowo Jangan Masukan Orang Toxic ke Kabinet, Siapa? 

Di sana ia disambut oleh para kader Partai Gerindra Rembang dengan yel-yel.  Mereka terdengar semangat dan lantang saat menyanyikan diiringi tepukan tangan.

Dari Stadion, Prabowo kemudian menggunakan mobil menuju ndalem Gus Mus yang berada di kelurahan Leteh itu. Para petugas kemanan sudah berjaga di sekitar kompleks pondok. Mereka terlihat berkoordinasi menjelang kedatangan menhan.

Prabowo tiba di kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Raudatut Thalibin sekitar pukul 10.44 kemarin. Sesampainya di depan ndalem, Prabowo turun dari mobil dan disambut keluarga Gus Mus. Langsung dipersilahkan masuk ke ruang tamu. Di dalam, nampak ada hidangan makanan ringan. Seperti resoles dan buah-buahan. Desain ruang pertemuan itu lesehan.

Beberapa saat Gus Mus pun keluar. Kemudian pintu ditutup. Prabowo, Gus Mus, dan tamu lainnya bercengkerama di dalam sekitar satu jam.

Saat keluar, Prabowo didampingi Gus Mus sampai teras. Prabowo mengaku memang sudah memiliki keinginan sowan sejak lama. Menhan menghitung, terakhir bertemu dengan KH Mustofa Bisri sekitar sembilan tahun silam.

“Silaturahmi, terakhir mungkin sudah berapa ya…, delapan tahun, sembilan tahun,” katanya.

***

tags: #prabowo subianto #gus mus #rembang

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI