Ternyata Gegara Cewek! Begini Awal Mula Mario Dandy Aniaya David

Dia mengatakan keributan antara tersangka dan korban dilerai oleh orang tua R.

Kamis, 23 Februari 2023 | 10:25 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Jakarta - Ramai di media sosial kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (MDS) terhadap David, anak salah satu pengurus pusat GP Ansor. penganiayaan tersebut ternyata berawal ketika mantan pacar David berinisial A mengadu kepada MBS yang merupakan pacarnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan A mengadu kepada Mario soal perlakukan tidak baik yang diterimanya dari David.  

BERITA TERKAIT:
Dosen UPGRIS Beri Pelatihan Public Speaking kepada GP Ansor Jambu Timur Jepara
Tahun Politik, Edy Minta Ansor Jepara Ikut Bangun Narasi Kedamaian 
Ada Akun Bodong Catut Nama David untuk Galang Dana, GP Ansor Ingatkan Masyarakat Waspada 
Rafael Minta Maaf kepada Keluarga David Korban Penganiayaan MDS
Ternyata Gegara Cewek! Begini Awal Mula Mario Dandy Aniaya David

"Berawal adanya info dari Saudari A, kepada MD bahwa ada yang memperlakukan kurang baik terhadap A (teman MD)," kata Kombes Ade kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Ade Ary mengatakan Mario kemudian mendatangi David yang sedang bermain di rumah R di kawasan Pesanggrahan, Jaksel. Dia menuturkan Mario dan David terlibat perdebatan sebelum terjadi penganiayaan.

"Kemudian, setelah MD bertemu D, langsung meminta klarifikasi perihal perbuatan tidak baik tersebut dan terjadi perdebatan yang berujung tindakan penganiayaan terhadap Saudara D," tuturnya.

Dia mengatakan keributan antara tersangka dan korban dilerai oleh orang tua R. Kemudian korban yang tergeletak dibawa ke rumah sakit Medika Permata.

"Mendengar keributan di depan rumahnya dan melihat D tergeletak di dekat pelaku, orang tua R langsung mendatangi dan melerai. Selanjutnya membawa D ke RS Medika Permata, Jl Permata Hijau Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dengan dibantu oleh sekuriti kompleks," ujarnya

Sebelumnya, Mario Dandy Satrio (MDS) ditangkap polisi atas penganiayaan terhadap David, pelajar yang merupakan anak pengurus GP Ansor di Jakarta Selatan. penganiayaan itu terjadi pada Senin (20/2/2023) malam.

Mario Dandy Satrio kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Sementara itu, polisi belum bisa meminta keterangan kepada korban David karena masih dirawat di rumah sakit.

***

tags: #gp ansor #penganiayaan #pesanggrahan #mario dandy satrio

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI