Liga 1 Bakal Bergulir, PSIS Pastikan Tak Ada Kenaikan Harga Tiket

Tiket pertandingan antara PSIS vs Bhayangkara FC sudah dapat dipesan.

Jumat, 30 Juni 2023 | 08:41 WIB - Olahraga
Penulis: Holy . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memastikan panitia pelaksana pertandingan kandang PSIS tak akan menaikkan harga pada saat menyambut musim baru kompetisi BRI Liga 1.

Dia menegaskan harga tiket pertandingan kandang PSIS masih sama. Tidak ada kenaikan, agar yang menonton makin banyak dan mendukung PSIS

BERITA TERKAIT:
Yoyok Sukawi Pantau Latihan PSIS di Kick Off POJ
PSIS Rekrut Stiker Muda Aulia Rahman
PSIS Lepas Giovani Numberi dengan Skema Transfer Fee
Jelang Liga I 2024, PSIS Gelar Latihan Perdana
Penjelasan PSIS Mengenai Permasalahan Hak Official

“Seperti tahun lalu, harga tiket pertandingan kandang PSIS masih di harga Rp 75.000 untuk tribun suporter (Panser Biru dan Snex), kemudian timur di harga Rp 120.000, barat Rp 200.000, dan VIP di harga Rp 300.000,” kata Yoyok Sukawi, Kamis (29/6).

Menurutnya, tak adanya kenaikan harga ini demi mengalirnya dukungan masyarakat kepada PSIS sehingga bisa mendulang prestasi.

"Itu yang paling penting, dukungan seluruh suporter dan masyarakat Semarang dalam mendukung PSIS," tuturnya.

Yoyok Sukawi juga berharap dukungan dari masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya mampu menghasilkan prestasi di musim ini.

"Dukungan dari suporter semoga bisa menjadi pelecut semangat PSIS berprestasi musim ini," lanjut dia.

Kemudian terkait tiket menghadapi Bhayangkara FC saat laga perdana di Stadion Jatidiri, Semarang pada Senin (3/7), Yoyok Sukawi menerangkan bahwa tiket suporter sudah dapat dipesan dan dikoordinasikan dengan organisasi suporter masing-masing, sementara online segera menyusul.

"Untuk tiket online aplikasi Ticket dot com akan dijual besok, sementara teman-teman suporter Panser Biru dan Snex bisa melakukan pemesanan ke organisasi masing-masing supaya tidak kehabisan tiket," tutup dia.

***

tags: #psis semarang #bri liga 1 #bhayangkara fc #yoyok sukawi #tiket

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI