Jelang 16 Besar, Subsatgas Walrolakir Jemput Tim Jepang dan Langsung Latihan di Lapangan Banyuanyar 

Subsatgas Walrolakir Polda Jateng tengah menyiapkan penjemputan dan pengantaran tim yang akan bertanding di laga tersebut.

Senin, 20 November 2023 | 09:40 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Surakarta - Laga 16 besar piala dunia FIFA U-17 akan digelar di stadion Manahan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, pada Senin sore (20/11/2023). Tim Ekuador akan bertanding melawan Brazil pada pada pukul 15.30 WIB, sedangkan Spanyol akan berlaga melawan Jepang pada pukul 19.00 WIB.

Terkait pelaksanaan pertandingan 16 besar, Subsatgas Walrolakir Polda Jateng tengah menyiapkan penjemputan dan pengantaran tim yang akan bertanding di laga tersebut.

BERITA TERKAIT:
HUT Bhayangkara ke-78, Mbak Ita Apresiasi Kepemimpinan Kapolda Jateng
Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Jateng Gelar Ziarah Makam dan Tabur Bunga 
Kapolda Jateng Tegaskan Tak Boleh Ada Kesewenang-wenangan Penegakkan Hukum
Buntut Kasus Sukolilo, Polda Jateng Razia Tiga Kecamatan di Pati 
Kapolda Jateng Tegaskan Sekolah Harus Zero Bullying

Adapun tim yang pertama datang ke Surakarta adalah Timnas Jepang yang datang pada Minggu (19/11/2023) pada pukul 15.30 WIB dan akan menggelar latihan di lapangan sepakbola Banyuanyar.

"Tim Jepang akan menginap di hotel Alila, Untuk penjemputan dan pengawalan tim sudah disiapkan Subsatgas Walrolakir," kata Kasubsatgas Humas Operasi Aman Bacuya, Kombes Pol Satake Bayu Setianto, Minggu (19/11/2023) malam.

Selain itu, kata dia, Subsatgas Walrolakir juga telah mengawal tim Uzbekistan yang akan berlaga di babak 16 besar di Jakarta. Tim negara pecahan Uni Sovyet itu meninggalkan hotel Alila pada pukul 09.30 WIB dan terbang menuju Jakarta melalui Bandara Adi Sumarmo pada pukul 12.00 WIB

"Kegiatan pengantaran dan penjemputan telah di laksanakan oleh Subsatgas Walrolakir dan sejauh ini semua berjalan lancar. Untuk selanjutnya, seluruh Subsatgas bersiap melakukan pengamanan pertandingan di 16 besar. Untuk personel sudah siap dan standby melakukan pengamanan," tandas dia.

***

tags: #polda jateng #piala dunia u-17 #pengamanan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI