Dicibir Warganet Lantaran Naik Koper Listrik di Makkah, Begini Klarifikasi Crazy Rich Aceh Shella Saukia 

Perempuan asal Aceh ini nggak habis pikir karena videonya tersebut mendapatkan banyak kecaman yang bahkan menyumpahi dirinya agar lumpuh.

Selasa, 05 Desember 2023 | 12:55 WIB - Ragam
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang - Nama seorang crazy rich Aceh, Shella Saukia, baru-baru ini tengah menjadi sorotan warganet lantaran aksinya menaiki koper listrik di Tanah Suci Makkah. Wanita yang juga selebgram itu lantas memberikan klarifikasi atas aksinya yang menuai kontroversi itu.

Untuk diketahui, sebelumnya aksi Shella menaiki koper listrik menjadi sorotan warganet. Dalam video yang telah beredar di emdia sosial, tampak Shella yang mengenakan baju batik nuansa coklat menaiki koper listrik dengan santai sambil sesekali tersenyum.

BERITA TERKAIT:
Dicibir Warganet Lantaran Naik Koper Listrik di Makkah, Begini Klarifikasi Crazy Rich Aceh Shella Saukia 
Aksi Crazy Rich Aceh Shella Saukia Naik Koper Listrik di Tanah Suci Tuai Cibiran Warganet: Ikut Malu Liatnya

Ia juga terlihat menenteng tas di bahu, memakai kacamata, dan mengenakan sepatu boot hitam. Sejumlah jemaah Umrah yang berjalan kaki melewati Shella juga tampak melihat ke arah crazy rich tersebut.

Dalam video itu, Shella Saukia juga mengaku malu lantaran memakai kper listrik sendirian. Sementara yang lain disebutnya sedang di-charge.

"Malu sebener nya cuma sendiri pake ini, yg lain lagi di cas," tulisnya di keterangan video.

Aksi Shella tersebut pun menuai banyak cibiran warganet. Melalui Instagram Stories di akun @shellasaukiaofficial, Shella lantas memberikan klarifikasi dan meluruskan kabar tersebut.

"Ada akun yang share story aku di Tiktok, yang aku naik koper dari hotel Intercon ke Tower Zamzam yang jaraknya lumayan jauh," tulis Shella di Instagram Story.

Shella Saukia pun mengakui bahwa dirinya sedang mengalami kesulitan jalan jauh sehingga memilih menggunakan koper listrik untuk membantunya sampai ke tempat tujuan. 

"Pas memang aku juga lagi turun perut waktu itu," ujarnya.

Perempuan asal Aceh ini nggak habis pikir karena videonya tersebut mendapatkan banyak kecaman yang bahkan menyumpahi dirinya agar lumpuh. Tidak sedikit juga yang menuding Shella dengan berbagai komentar tidak sedap lainnya hanya berdasarkan video serta narasi tak jelas di media sosial.

"Banyak yang mengira aku ke masjid pakai koper ini sampai nyumpahin kaki aku lumpuh loh. Ngerinya, semakin ngeri fitnah dunia ini," imbuh Shella.

Meski demikian, Shella Saukia mendoakan orang-orang yang telah memberikan komentar miring untuk diberi jalan yang benar oleh Allah.

"Semoga kalian diberi terus jalan yang bener sama Allah supaya bisa menjaga ketikan," pungkasnya.

***

tags: #shella saukia #klarifikasi #koper listrik #tanah suci #makkah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI