Kalapas Brebes Terima Kunjungan Perwakilan Bank Syariah Indonesia

Kunjungan untuk membahas beberapa rencana kerjasama.

Senin, 22 Januari 2024 | 20:10 WIB - Ragam
Penulis: Eko S . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Brebes - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Brebes, Kanwil Kemenkumham Jateng, Isnawan, menerima kunjungan perwakilan  Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Pembantu Brebes di ruang kerjanya, Senin (22/1/2024).

Didampingi Kasubbag TU, Adi Purnama, Kalapas Isnawan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan hangat dari Bank BSI dalam rangka silaturahmi dan sinergitas yang diharapkan akan meningkatkan hubungan menjadi lebih baik.

BERITA TERKAIT:
Kalapas Brebes Imbau jajaran Lapas Brebes Tidak Main Judi Online
Lapas Brebes Tandatangani Kerjasama Tugas dan Fungsi Pemasyarakatan dengan Polres Brebes
Lapas Brebes Gelar Pelatihan Bahasa Isyarat
Lapas Brebes Gelar Rapat Penyusunan dan Draft Perjanjian Kerjasama dengan Polres Brebes
Peringati HANI 2024, Lapas Brebes Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Tes Urin

"Kami berharap dengan kedatangan pimpinan BSI Brebes akan menjadi baik. Sehingga dapat membantu pelaksanaan tugas di Lapas Brebes dengan Bank BSI dan dapat saling mendukung,"  ucap Isnawan.

kunjungan perwakilan BSI ini juga untuk membahas beberapa rencana kerjasama termasuk mendukung Lapas Brebes bebas dari peredaran uang tunai.   

Sementara itu, Branch Manager BSI KCP Brebes, Nasikhudin menyampaikan ucapan terima kasih  kepada KaLapas Kelas IIB Brebes yang sudah meluangkan waktunya menerima kunjungan jajarannya dengan baik.

"Terima kasih kepada Bapak Kalapas Brebes beserta jajarannya yang berkenan menerima silaturahmi kami dari Bank BSI Kantor Cabang Pembantu Brebes," pungkas Isnawan.

***

tags: #lapas kelas iib brebes #kunjungan #bank syariah indonesia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI