Jumat Berkah, Kemenkumham Jateng Ajak Warga Sekitar Makan Bersama

Kegiatan Jumat Berkah yang diusung Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto ini merupakan wujud kepedulian dan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan.

Jumat, 21 Juni 2024 | 13:44 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Semarang - Pada hari Jumat yang memiliki banyak keutamaan dan keberkahan ini, Kanwil Kemenkumham Jateng mengadakan kegiatan berbagi makanan untuk masyarakat sekitar kantor, di Jalan Dr Cipto Semarang, Jumat (21/06).

Kegiatan Jumat Berkah yang diusung Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto ini merupakan wujud kepedulian dan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan.

BERITA TERKAIT:
Kemenkumham Jateng Terima Kunjungan Kerja Sekretariat Komisi III DPR RI
Kadiv Administrasi Kemenkumham Jateng Tinjau Pembangunan Zona Integritas Rutan Kudus
Kemenkumham Jateng Laksanakan Rekonsiliasi Data Notaris
Kemenkumham Jateng Gelar Rekonsiliasi dan Pemutakhiran Data Laporan Keuangan dan BMN Semester I 2024
Tejo Tinjau Pelaksanaan Tugas dan Fungsi di 3 UPT Baru Nusakambangan

Pada kesempatan ini, Tejo mengajak masyarakat bergabung makan bersama pegawai di lapangan. Antusiasme masyarakat terlihat jelas dari raut wajah mereka yang gembira saat menyantap makanan.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Tejo menyampaikan kegiatan Jumat Berkah dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama. Tak hanya itu, melalui kegiatan rutin ini juga sebagai bentuk pengabdian dari Kemenkumham Jawa Tengah kepada masyarakat.

“Seusai para pegawai melakukan pembinaan jasmani dengan senam bersama, kita mengajak masyarakat sekitar mulai dari tukang becak hingga pedagang untuk ikut makan bersama,” ujar Tejo.

“Semoga apa yang kita lakukan akan bermanfaat bagi seluruh jajaran ASN Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dan dapat memberikan layanan secara optimal kepada masyarakat,” pungkasnya.

***

tags: #kanwil kemenkumham jateng #berbagi makanan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI