Bacabup dan Bacawabup Grobogan Ini Ikuti Fit dan Proper Test PDIP Jateng

Beberapa partai sudah merapat ke pasangan tersebut.

Kamis, 27 Juni 2024 | 18:58 WIB - Politik
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Semarang- Bakal calon bupati Grobogan Setyo Hadi dan pasangannya Calon Wakil Bupati Grobogan Sugeng Prasetyo, pada Kamis (27/6/2024), mengikuti fit dan proper test yang diadakan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Panti Marhen, Kota Semarang.

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Grobogan Agus Siswanto, dirinya serta Ketua DPC PDIP Grobogan yang juga Bupati Grobogan Sri Sumarni sengaja mengantar pasangan bakal cabup dan cawabup itu ke Panti Marhen.

BERITA TERKAIT:
Pola Asuh yang Baik Cegah Stunting
Bacabup dan Bacawabup Grobogan Ini Ikuti Fit dan Proper Test PDIP Jateng
Tebar Hewan Kurban 1445 H Kembali Rambah Desa Padas
1.199 Calon Jemaah Haji Grobogan Dilepas Keberangkatannya oleh Bupati 
Terima Kunjungan Pemda Grobogan, PSDMBP Ungkap Potensi Lithium dan Boron di Grobogan

"Ini kami mengantar dua calon, satu Mas Setyo Hadi sebagai bakal calon bupati Grobogan dan Pak Sugeng Prasetyo kebetulan beliau juga Ketua DPC Partai Gerindra Grobogan yang nanti berpasangan dengan mas Setyo Hadi," ucap Agus, Kamis (27/6).

Agus mengungkapkan saat ini Kabupaten Grobogan sudah berkembang cukup bagus, namun pasangan tersebut berkomitmen untuk melanjutkan pemerintahan sebelumnya di bawah kepemimpinan Bupati Grobogan saat ini Sri Sumarni.

"Disamping melanjutkan juga meneruskan program-program untuk kepentingan masyarakat, sehingga Kabupaten Grobogan bisa sebanding dengan daerah-daerah lain yang ada di Jawa Tengah ini," ungkap Agus.

Agus menambahkan pasangan tersebut akan tetap memprioritaskan kegiatan pendidikan, penanganan stunting dan kemiskinan ekstrem di Grobogan.

PDI Perjuangan Grobogan, ungkap Agus telah melakukan komunikasi ke sejumlah partai politik yang ada di Grobogan. "Kami berusaha menjali komunikasi intensif dengan partai-partai lain yang ada di Grobogan, kita satukan semua program-program dari masing-masing partai. Kita komunikasi dan musyawarahkan," ungkapnya.

Menurut Agus saat ini sudah ada beberapa partai yang merapat ke pasangan tersebut. "Sudah ada, ada Gerindra, PPP, Nasdem dan Hanura," tutupnya.

***

tags: #kabupaten grobogan #pdi perjuangan #agus siswanto #calon bupati

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI