Pertemuan DWP Rutan Salatig, Tanti Redy: Jaga Marwah, Tetap Sederhana dan Kompak

"Mengusung tema 'Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan' diharapkan menguatkan silaturahmi dan kekeluargaan di antara istri dan anggota Rutan Salatiga

Jumat, 28 Juni 2024 | 12:46 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Hani

KUASAKATACOM, Salatiga - Rutan Kelas IIB Salatiga menggelar pertemuan Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang secara langsung dipimpin Tanti Aryanti Redy selaku Ketua DWP.

"Mengusung tema 'Perkuat Silaturahmi dan Kebersamaan' diharapkan menguatkan silaturahmi dan kekeluargaan di antara istri dan anggota Rutan Salatiga dalam mendukung tugas suami," ujar Tanti Redy, Jumat (28/06).

BERITA TERKAIT:
Pertemuan DWP Rutan Salatig, Tanti Redy: Jaga Marwah, Tetap Sederhana dan Kompak
Tejo Harwanto Cek Keamanan Rutan Banjarnegara
Terima Kunjungan Tim Hakim Wasmat, Kepala Rutan Salatiga Pastikan Hak Napi Terpenuhi
Jelang HUT ke-78 Kemenkumham, Rutan Salatiga Gelar Donor Darah dan Bersihkan Makam Pahlawan
Rutan Demak Galakan Program One Day One Khatam Selama Ramadan 

Tanti Redy menjelasnya pentingnya pertemuan ini sebagai wadah untuk mendukung dan memberi semangat kepada suami dalam menjalankan tugas mereka serta menjaga marwah, kehormatan Rutan Salatiga dan tentunya tetap bersikap sederhana jangan berlebihan.

"Pentingnya pertemuan ini sebagai wadah untuk mendukung dan memberi semangat kepada suami dalam menjalankan tugas mereka serta menjaga marwah, kehormatan Rutan Salatiga dan tentunya tetap bersikap sederhana jangan berlebihan," ujar istri Kepala Rutan Salatiga Redy Agian itu. 

Dalam kegiatan kali ini juga digelar acara fashion show dengan menampilkan gaya pakaian Koboi untuk mendekatkan dan menguatkan kekompakan antar anggota.

Sementara itu Pembina DWP yang juga Kepala Rutan Salatiga Redy Agian mengapresiasi pertemuan rutin dan tentunya menjadi sarana silaturahmi.

Redy Agian juga menyampaikan dengan kegiatan ini diharapkan memberi warna baru dan dengan semangat kebersamaan untuk menciptakan suasana yang positif dalam mendukung tugas suami dan tentunya menguatkan keharmonisan keluarga besar Rutan Salatiga.

"Kegiatan ini diharapkan memberi warna baru dan dengan semangat kebersamaan untuk menciptakan suasana yang positif dalam mendukung tugas suami dan tentunya menguatkan keharmonisan keluarga besar Rutan Salatiga," pungkasnya.

Perlu diketahui DWP Rutan Salatiga juga rutin mengadakan kegiatan sosial, donor darah maupun bakti kesehatan.

***

tags: #rutan kelas iib #dharma wanita persatuan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI