Viral! Ardhito Pramono Malah Ambil Ponsel Penonton Usai Dicolek Punggungnya, Kok Bisa?

Menariknya, Ardhito justru merekam acara tersebut dengan ponsel pintar milik penonton. 

Kamis, 21 Juli 2022 | 17:55 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

MUSISI Ardhito Pramono sedang menjadi perbincangan para warganet usai aksinya mengambil ponsel milik penonton saat manggung di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Minggu (17/7/2022).

Bukan tanpa alasan, Ardhito Pramono mengambil ponsel milik salah satu penggemarnya dan digunakan untuk merekam acara tersebut.

BERITA TERKAIT:
Buru Penjambret Viral di Area CFD Sudirman, Polisi Bentuk Tim Gabungan
Viral Bocah Diterkam Anjing hingga Mata Terluka 
Polisi Kantongi Identitas Penjambret di CFD Sudirman-Thamrin
Viral! Bule Sebut IKN sebagai Ibukota Koruptor Nepotisme 
SMP 216 Jakarta Buka Suara Terkait Viral Remaja Makan dan Hina Anak Palestina 

Ardhito Pramono diketahui menjadi artis penutup JFK dan tampil di panggung utama Jiexpo Kemayiran, Jakarta Pusat malam itu. Tentunya penampilan dari musisi berkacamata itu sudah sangat dinantikan para penggemarnya. Ada satu momen menarik saat konser tersebut di mana Ardhito tampil bernyanyi begitu dekat dengan penonton. 

"Ini deket bangeett," tulis akun @_kaprikornus pada unggahannya. 

 

Hingga salah seorang penonton pun bisa mencolek punggung Ardhito Pramono. Tampak dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @_kaprikornus itu, sang pemilik ponsel memang mencolek Ardhito menggunakan ponselnya. Sontak saja Ardhito yang mendapat colekan dari penggemar pun langsung balik badan.

Namun tidak disangka, Ardhito justru mengambil ponsel pintar milik salah satu penonton tersebut. Menariknya, Ardhito justru merekam acara tersebut dengan ponsel pintar milik penonton. 

Bukan itu saja, Ardhito yang sempat salah menggunakan mode rekam itu kembali merekam aksinya dengan ponsel penonton saat bernyanyi. 

Momen langka itu berhasil membuat penggemarnya senang sekaligus tidak percaya. Bahkan sang pemilik ponsel tersebut merasa gemetar karena bisa sedekat itu dan ponselnya dipegang oleh sang idola. 

"HAHA gemeteran banget HP aku dipegang Ardhito Pramono!!," tulisnya dalam keterangan video. 

***

tags: #viral #konser #jakarta fair # ardhito pramono

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI