Antonella Roccuzzo, Istri Bintang Dunia yang Sukses Namun Tidak Glamour

Antonella memiliki karir yang cemerlang yang patut dijadikan inspirasi bagi setiap wanita.

Senin, 19 Desember 2022 | 16:54 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Muyassaroh

NAMA Anotella Rocuzzo pasti terdengar asing di telinga sebagian orang. Namun, jika disebut istri Lionel Messi, semua pasti akan paham. Apapun itu, Antonella merupakan sosok wanita yang berada di balik kesuksesan bintang sepak bola dunia, Lionel Messi.

Antonella Roccuzzo lahir di Rosario, Argentina pada 26 Februari 1988. Antonella merupakan teman masa kecil Messi saat dirinya tinggal di Argentina

BERITA TERKAIT:
Tekuk Peru 2-0, Argentina Juarai Grup A Copa America 2024
Jelang Final Piala Dunia di Surakarta, Polisi Imbau Warga Tak Tonton Pemain yang Latihan
Lionel Scaloni Anggap Lemparan ke Dalam Pratama Arhan Biasa Saja: Tak Ada yang Spesial
Dianggap Bahayakan Tim Lawan, Lemparan ke Dalam Pratama Arhan Curi Perhatian Media Argentina
Scaloni Puji Permainan Timnas dan Suporter Indonesia

Menjadi seorang istri Lionel Messi, Antonella tidak terkesan glamour seperti istri bintang dunia lainnya. Jauh dari kata mewah, Antonella justru terlihat sederhana namun tetap elegan dengan pribadi dan parasnya yang cantik. 

Hal tersebut terlihat dari setiap postingan Instagram-nya yang terlihat sederhana dan hanya membagikan setiap aktivitas dirinya dan keluarga.

 

Antonella memiliki karir yang cemerlang yang patut dijadikan inspirasi bagi setiap wanita. Ia adalah seorang model, influencer, ahli gizi, dan juga pengusaha yang bisa dibilang sukses dengan jalannya sendiri tanpa embel-embel nama sang suami. 

Cukup aktif di Instagram dengan lebih dari 20 juta pengikut, Antonella kerap berinteraksi dengan para penggemarnya dan jauh dari kata sombong. 

Banyak orang berpikir bahwa menjadi istri Lionel Messi pasti sangat menyenangkan karena selalu disorot media, namun hal tersebut justru tidak ingin dirasakan oleh Antonella. 

Meski tak sepopular istri bintang dunia yang lain, Antonella tetap menawan dengan kepribadiannya sendiri. Ia mempertahankan profil rendah hati dan menghindari perhatian publik.* 

*Penulis: wartawan magang KUASAKATACOM Nadira Dhiya Ivana

***

tags: #argentina #lionel messi #antonella rocuzzo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI