Video Syur Diduga Rezky Aditya Viral di Media Sosial, Warganet Teringat Ramalan Hard Gumay

Menurutnya, artis inisial R tersebut terkenal alim.

Senin, 26 Desember 2022 | 12:50 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

BELAKANGAN ini, media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video syur yang menampilkan pria diduga Rezky Aditya. Beredarnya video tersebut membuat warganet teringat akan ramalan Hard Gumay yang pernah menyebutkan bahwa ada artis inisial R yang video syurnya tersebar.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak seorang pria yang berwajah mirip Rezky Aditya sedang berbaring. Tidak ada suara yang terdengar meski sang pria terlihat sedang bericara melalui panggilan video, sebelum akhirnya mengarahkan kamera ke area vitalnya.

BERITA TERKAIT:
Polisi Proses Laporan Artis Hasninda Ramadhani terkait Ancaman Video Syur
Viral Video Syur Wanita Bercadar Pamer Alat Kelamin di Tengah Kebuh Teh Ciwidey
Buntut Video Syur yang Viral di Medsos, Rezky Aditya Dipolisikan
Heboh Video Syur Mirip Rezky Aditya di Internet, Citra Kirana Justru Lakukan Ini
Viral Video Syur Mirip Rezky Aditya, Warganet Geruduk Instagram Citra Kirana: Yang Sabar Ya

Sontak, video tersebut pun viral di media sosial. Banyak warganet yang kemudian menyebut soal ramalan Hard Gumay soal artis inisial R dikenal alim yang video syurnya tersebar.

Beberapa waktu lalu, Hard Gumay sempat meramalkan ada sosok pria berinisial R akan tersandung kasus video asusila. Menurutnya, artis inisial R tersebut terkenal alim.

"Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebritis laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh," kata Hard Gumay dilansir dari YouTube VOIS pada Senin, 17 Oktober 2022.

"Dan laki-laki tersebut terkenal alim," ucap Hard Gumay.

 

Hard Gumay kemudian membeberkan bahwa pemeran video asusila yang menurutnya akan menghebohkan jagat maya itu adalah artis pria berinisial R dengan artis wanita yang juga berinisial R.

"Kedua-duanya inisialnya sama, (yakni) R," ujar Hard Gumay.

Bagi Hard Gumay, apa yang telah diprediksikannya itu bukan maksud untuk mengumbar aib tapi memperingati mereka agar meminta bantuan kepada Yang Maha Kuasa.

"Ini bukan Hard Gumay yang ungkap aibnya tapi ini peringatan 'lo minta sama Allah supaya aib lo ditutup'," tuturnya.

Hal ini juga disadari akun TikTok @banyubening33. Ia mempertanyakan apakah ramalan Hard Gumay terbukti dengan tersebarnya video tersebut. Warganet pun ramai berkomentar soal hal ini. 

"entah video lama atau baru itu smua membuktikan pentingnya kejujuran tentang apapun ntah masa lalu atau yg skrg d lakukan," tulis warganet. 

"Hard Gumay meramalkan atau udah merencanakan jauh2 hari," kata warganet soal video diduga Rezky Aditya tersebut.
 

***

tags: #video syur #rezky aditya #hard gumay #artis inisial r #ramalan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI