Rafael Tan Akhirnya Tanggapi Tudingan Jadi Orang Ketiga di Antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah: Ngapain Gua Dibawa-bawa

Dalam konten YouTube Denny Sumargo, Rafael Tan mengaku pernah menyangkal isu tersebut namun tudingan terus-terusan muncul.

Sabtu, 15 Juli 2023 | 11:19 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

NAMA Rafael Tan sempat terseret dalam permasalahan rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Mantan personel boy band SMASH itu disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan Ari dan Inge.

Seperti diketahui, masalah rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang kini telah bercerai diwarnai berbagai isu miring. Salah satunya hadir orang ketiga, seperti yang diklaim Ari Wibowo.

BERITA TERKAIT:
Pengakuan Mengejutkan Deddy Corbuzier yang Tak Tahu Jika Rafael Tan 'Seblak' Adalah Mantan Personil SMASH
Rafael Tan Akhirnya Tanggapi Tudingan Jadi Orang Ketiga di Antara Ari Wibowo dan Inge Anugrah: Ngapain Gua Dibawa-bawa
Rafael SMASH Pamer Video Bikin Seblak Cobek, Ini Resepnya
Kini Jualan Ayam Geprek di Garut, Rafael SMASH Turun Langsung Layani Pembeli

Ari Wibowo mengaku bahwa dirinya memiliki bukti bahwa Inge berselingkuh darinya. Salah satu nama yang mencuat adalah Rafael Tan.

Setelah selama ini enggan bicara soal isu bahwa dirinya selingkuhan Inge, Rafael Tan akhirnya buka suara. Dalam konten YouTube Denny Sumargo, Rafael Tan mengaku pernah menyangkal isu tersebut namun tudingan terus-terusan muncul.

Pria bernama lengkap Rafael Landry Tanubrata itu mengaku hanya mengenal Inge karena urusan konten. Ia heran mengapa semudah itu dihubung-hubungkan.

 

"Ini lucu sih. Gua sangat enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan. Memang semudah itu cuma gara-gara bikin konten sama Kak Inge, terus enggak lama setelah itu ada kabar perceraian mereka, gua disangkutpautkan," ujar Rafael Tan dilansir dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Sabtu (15/7/2023).

Rafael lantas menyinggung soal dugaan selingkuhan Inge yang berprofesi sebagai Personal Trainer sedangkan ia bukanlah sosok tersebut.

"Waktu itu kan beritanya, aduh enggak nih bilangnya... Katanya orang ketiga dari pernikahan itu adalah, apa ya... Personal trainer atau semacam itu, karena Kak Inge suka olahraga," ujar Rafael Tan.

Rafael Tan juga menyampaikan kekesalannya lantaran banyak pihak yang seolah menggoreng isu dirinya. Padahal, pria berusia 36 tahun itu hanya bertemu Inge sebanyak 2 kali dan ia sangat menghargai Inge maupun mantan pasangannya, Ari Wibowo.

"Nah, pada saat itu konten gua sama Kak Inge itu olahraga. Kan gua bukan personal trainer. Harusnya dipastikan dulu. Terus ada juga yang bilang 'aku dan Inge sama-sama suka'. Oke mungkin sama-sama suka olahraga, tapi jangan dipotong gitu," ujar Rafael.

"Gua ketemu Kak Ari Wibowo saja baru sekali, waktu itu bikin konten bareng. Ketemu Kak Inge juga baru dua kali. Tiba-tiba ada berita ini, kayak gua enggak enak saja sama mereka. Ngapain gua yang harus dibawa-bawa," tegas Rafael Tan

***

tags: #rafael tan #ari wibowo #inge anugrah #orang ketiga #selingkuh

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI