ASTON Inn Pandanaran Semarang hadirkan 4 Menu Sheeptember Bulan Ini, Semua dari Daging Kambing

Menu SHEEPTEMBER ini menggunakan daging kambing lokal yang masih muda.

Senin, 11 September 2023 | 20:12 WIB - Hotelife
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Muyassaroh

MENYAMBUT bulan September tahun ini, Hotel ASTON Inn Pandanaran Kota Semarang menghadirkan empat menu sekaligus dengan berbahan dasar kambing. Menu tersebut yakni SHEEPTEMBER ASTON Inn Pandanaran.

Empat menu baru tersebut merupakan menu makanan populer di Indonesia yang disiapkan langsung oleh Executive Chef Ganjar Trisaputra, mulai dari Nasi Goreng kambing, Sop kambing, Sate kambing, serta Tongseng kambing.

BERITA TERKAIT:
Aston Inn Pandanaran Semarang Bagikan 300 Bungkus Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar
Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan June Fantastic 
ASTON Inn Pandanaran Hadirkan Bed Menu Terbaru
ASTON Inn Pandanaran Kembali Hadirkan Kreasi Menu Terbaru
Tutup Berlian Ramadan, Aston Inn Pandanaran Semarang Adakan Kegiatan Sosial

"Dengan kepopuleran daging kambing tersebut, ASTON Inn Pandanaran Semarang ingin memanjakan pecinta kuliner dan  mengangkat kembali menu tersebut dengan versi yang berbeda dan tentunya lebih kaya akan bumbu rempah-rempah pada setiap masakannya," Kata Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito.

 

Menu SHEEPTEMBER ini menggunakan daging kambing lokal yang masih muda. Tiap menu yang disajikan menggunakan bagian daging kambing yang berbeda-beda, seperti untuk masakan Tongseng menggunakan bagian paha dan rusuk, Sate kambing bagian paha, Sop kambing menggunakan rusuk, dan nasi goreng kambing bagian rusuk. 

"Untuk menu Tongseng di setiap daerah mempunyai rasa yang berbeda beda dan rasa yang disajikan Tongseng di Sheeptember lebih ke rasa Jawa Tengah yang lokal dengan sedikit gurih dan manis," Tuturnya. 

"Sedangkan untuk sop kambing nya sendiri rasanya lebih ringan karena dimasak dengan rempah - rempah seperti daun jeruk, sedangkan  metode pengolahan daging kambingnya  direbus terlebih dahulu, setengah matang kemudian dicuci dan direbus kembali, air rebusan yang kedua kalinya tersebut dipakai untuk kuah sop kambingnya," Terangnya.

***

tags: #aston inn pandanaran semarang #september #kambing

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI