Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan June Fantastic 

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 kali, pertama di tanggal 29 Juni 2024 dan tanggal 13 Juli 2024 pukul 10:00 - 13:00. 

Minggu, 09 Juni 2024 | 19:38 WIB - Hotelife
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Bulan Juni ini ASTON Inn Pandanaran Semarang mempersembahkan beberapa program dan paket menarik dalam rangka menyambut liburan sekolah yaitu Holiday Is Fun Kids Table Manner dan Juntastic (June Fantastic).

Bulan juni merupakan moment spesial bagi anak anak sekolah, setelah mereka melaksanakan kegiatan ujian akhir semester dan kenaikan kelas, mereka akan menikmati liburan sekolah yang panjang. 

BERITA TERKAIT:
Aston Inn Pandanaran Semarang Bagikan 300 Bungkus Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar
Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan June Fantastic 
ASTON Inn Pandanaran Hadirkan Bed Menu Terbaru
ASTON Inn Pandanaran Kembali Hadirkan Kreasi Menu Terbaru
Tutup Berlian Ramadan, Aston Inn Pandanaran Semarang Adakan Kegiatan Sosial

Dengan datangnya libur sekolah tersebut, ASTON Inn Pandanaran Semarang mempersembahkan kegiatan yang menarik yaitu Holiday is Fun Kid’s Table Manner. 

 

Kegiatan ini dikemas dengan suguhan yang menarik dimana para peserta tidak hanya dapat menambah pengetahuannya mengenai tata cara makan, tapi dapat mengetahui cara merapikan tempat tidur, membuat sandwhich ala hotel berbintang, menikmati live cooking demo yang dipandu langsung oleh executive chef Ganjar Trisaputra, kemudian demo membuat minuman dan terakhir tentu saja seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat. 

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 kali, pertama di tanggal 29 Juni 2024 dan tanggal 13 Juli 2024 pukul 10:00 - 13:00. 

Selain kegiatan Holiday is Fun Kid’s Table Manner, kami juga memiliki paket Juntastic (June Funtastic) menginap selama bulan Juni ini. Paket tersebut hanya berlaku untuk booking melalui website ASTON Inn Pandanaran Semarang di pandanaran.astonhotelsinternational.com akan mendapatkan benefit spesial Free mini bar dan discount 20% laundry (tidak termasuk drycleaning) dan penawaran ini khusus untuk kamar Deluxe, Deluxe Premier, Executive Suite, Family room dan Aston Suite. 

"Di liburan sekolah tahun ini kami sangat senang dapat membuat program untuk anak anak dalam mengisi liburannya dengan menambah pengetahuannya dalam tata cara makan dengan kemasan yang berbeda. Selain itu kami menambahkan benefit spesial bagi yang membooking melalui website kami khusus dibulan Juni ini.” Ungkap Krisdiar Porandito Marketing Communication.

***

tags: #aston inn pandanaran semarang #liburan #sekolah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI