Artotel Suites Bianti- Yogyakarta Sukses Ajak Masyarakat Nonton Konser Sambil Berdonasi

ARTOTEL Suites Bianti terus bersinergi dengan seniman-seniman untuk menampilkan hasil kreatifitas anak-anak Bangsa.

Kamis, 26 Oktober 2023 | 18:31 WIB - Hotelife
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta sukses menggelar Intimate charity Concert dengan tema ‘Social Movement: Panji Sakti x Barley & Barrel’ pada Rabu, (25/10/2023) di Barley & Barrel- Yogyakarta. Mengusung konsep charity Intimate Concert, Artotel Suites Bianti mengajak masyarakat untuk bersama-sama menikmati alunan musik serta musikalisasi puisi yang dibawakan oleh Panji Sakti sembari menggalang dana bagi panti asuhan lokal yang ada di kota Yogyakarta.

Konser itu dibuka Panji Sakti dengan membawakan salah satu lagu andalannya ‘Sang Guru’. Nampak, pengunjung ikut menyanyikan setiap lirik yang dilantunkan. Tak lupa, Panji Sakti selalu memberikan nasihat-nasihat dan syiar ketika transisi pergantian lagu yang dilantunkan.

BERITA TERKAIT:
MUI Kumpulkan Donasi untuk Bantu Rakyat Palestina Melalui Safari Ramadan
Dua Orang Bocah Kumpulkan Uang Jajannya untuk Bantu Perbaikan Rumah Seorang Dhuafa
The Weeknd Donasi Rp38 Miliar untuk Warga Palestina, Setara 4 Juta Makanan Darurat
Donasi untuk Warga Palestina Capai Rp1 Miliar dalam 6 Hari, Teuku Wisnu Bersyukur: Semoga Allah Mudahkan Ikhtiar Kita
Artotel Suites Bianti- Yogyakarta Sukses Ajak Masyarakat Nonton Konser Sambil Berdonasi

Kegiatan sosial ini diinisiasi oleh ARTOTEL Suites Bianti - Yogyakarta bersama dengan Panji Sakti sebagai rasa solidaritas terhadap sesama yang membutuhkan. Dalam kesempatan tersebut, pengunjung diajak untuk memberikan donasi sepanjang acara berlangsung.

 

General Manager ARTOTEL Suites Bianti, Imant Setiawan, CHA, CHRM, menjelaskan langkah ini menjadi bentuk tanggung jawab hotel yang dipimpinnya untuk membantu komunitas lokal. "Tidak hanya memberikan suguhan musik berkualitas, tapi kami juga menjunjung tinggi rasa kemanusiaan. Dimana, penggalangan dana yang terkumpul di konser Kang Panji hari ini akan diberikan kepada panti asuhan yang ada di Yogyakarta,” ucapnya.

“ARTOTEL Suites Bianti terus bersinergi dengan seniman-seniman untuk menampilkan hasil kreatifitas anak-anak Bangsa. Dan kami mengapresiasi animo pengunjung yang hadir, tidak hanya dari Jogja. Ada juga yang dari Solo, dari Magelang yang ingin mendengarkan lagu sarat makna dari Kang Panji,” pungkasnya.
 

***

tags: #donasi #panti asuhan #charity #artotel suites bianti yogyakarta #panji sakti

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI