Aston Inn Pandanaran Semarang Kembali Torehkan Prestasi di Tahun 2023

Kategori The Brightest Idea adalah perlunya ada konsep yang revolusioner, produk design yang inovatif dan solusi inovatif yang dapat membentuk kembali cara kita beroperasi.

Selasa, 31 Oktober 2023 | 20:45 WIB - Hotelife
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Muyassaroh

ASTON Inn Pandanaran Semarang berhasil menorehkan kembali prestasi setelah menerima penghargaan sebagai Best Sales Leader, Juara 3 Archipelago Black Box Competition kategori Beverage dan sekarang mendapatkan penghargaan dalam ajang 9th Annual IT Conference di Serang Banten.

Pada tahun 2023 ini, ASTON Inn Pandanaran Semarang dapat berbangga dengan banyaknya raihan prestasi yang ditorehkan dalam perjalanannya selama 6 tahun berdiri. 

BERITA TERKAIT:
Aston Inn Pandanaran Semarang Bagikan 300 Bungkus Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar
Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan June Fantastic 
ASTON Inn Pandanaran Hadirkan Bed Menu Terbaru
ASTON Inn Pandanaran Kembali Hadirkan Kreasi Menu Terbaru
Tutup Berlian Ramadan, Aston Inn Pandanaran Semarang Adakan Kegiatan Sosial

"Torehan prestasi yang pertama berhasil kita ukir pada awal tahun 2023 ini, diantaranya mendapatkan penghargaan The Best Sales Leader oleh Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager dalam ajang tahunan Archipelago Sales Marketing Commercial Summit 2023 pada 20-23 Februari 2023 lalu di Jakarta," tutur Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito Marketing pada keterangan tertulis yang diterima redaksi KUASAKATACOM Sabtu (28/10).

 

Adapun prestasi yang diraih yakni memenangkan penghargaan sebagai Juara ke tiga oleh Oni Almuchlisun Putra Manager Restaurant and Banquet dalam ajang Archipelago Black Box Battle kategori Beverage yang dilaksanakan pada bulan Juli lalu.

"Selain itu, penghargaan yang ketiga diraih oleh Teofilus Assistant IT sebagai The Brighest Idea dalam ajang 9th Annual IT Conference Archipelago yang berlangsung di Serang, Banten pada bulan Oktober ini," lanjutnya.

Kategori The Brightest Idea adalah perlunya ada konsep yang revolusioner, produk design yang inovatif dan solusi inovatif yang dapat membentuk kembali cara kita beroperasi.

“Teofilus Assistant IT Manager kami memenuhi kriteria tersebut sehingga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai The Brightest Idea,” ujarnya.

"Kami sangat berbangga dengan banyak nya torehan prestasi yang di raih oleh ASTON Inn Pandanaran Semarang di tahun 2023 ini adalah sebagai bukti bahwa tim kami bekerja begitu keras serta cerdas sehingga dapat mengalahkan unit - unit yang lain di seluruh dunia yang tergabung dalam group Archipelago," tandasnya.

***

tags: #aston inn pandanaran semarang #penghargaan #prestasi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI