Aston Inn Pandanaran Semarang Kembali Hadirkan Menu Terbaru Bertema Rijsttafel

Menu Sajian Nusantara ini sangat pas untuk di nikmati berempat saat berkumpul bersama keluarga maupun teman selepas jam kerja atau di akhir pekan.

Selasa, 13 Februari 2024 | 17:44 WIB - Hotelife
Penulis: Hafifah Nurchasanah . Editor: Wis

ASTON Inn Pandanaran Semarang kembali menghadirkan menu terbaru serta kreasi minuman dengan memadukan buah dengan bunga telang. Menu tersebut dapat dinikmati bersama- sama dengan orang terdekat dan keluarga

Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang Krisdiar Porandito mengatakan pihaknya menghadirkan menu terbaru dengan mengambil tema Rijsttafel. Rijsttafel dalam bahasa Belanda berarti “Meja Nasi” dan penyajian makanannya secara berurutan dengan pilihan hidangan dari berbagai daerah di Nusantara.  

BERITA TERKAIT:
Aston Inn Pandanaran Semarang Bagikan 300 Bungkus Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar
Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan June Fantastic 
ASTON Inn Pandanaran Hadirkan Bed Menu Terbaru
ASTON Inn Pandanaran Kembali Hadirkan Kreasi Menu Terbaru
Tutup Berlian Ramadan, Aston Inn Pandanaran Semarang Adakan Kegiatan Sosial

Dengan tema tersebut ASTON Inn Pandanaran Semarang menyajikan hidangan Rijsttafel Sajian Nusantara yang berisi 6 menu didalamnya seperti Nasi Jeruk, Udang Bakar Madu, Perkedel Tahu, Sayur Panca Warna, Sate Ayam dan Asam asam Iga. 

 

Menu Sajian Nusantara ini dapat dinikmati bersama sama sampai dengan 4 orang. "Menu yang kami pilihkan merupakan menu yang popular serta bahan makanannya sangat mudah di dapatkan di lingkungan sekitar kita dan di salah satu menunya yaitu sayur panca warna merupakan hasil kreasi tim food and beverage kami, dengan rasa yang gurih dan asin akan menambah kenikmatan saat bersantap bersama sama dengan telah menyesuaikan lidah dari masyarakat Jawa Tengah dan Khususnya warga Semarang," ucap Pora sapaan akrab Krisdiar Porandito. 

Sajian berikutnya adalah sebuah kreasi minuman yang dibuat oleh tim Food & Beverage kami dengan mengusung tema Colorful Fruity Mocktail menghasilkan sebuah minuman Butterfly Sunset. Minuman yang berbahan dasar dari 2 buah jenis jeruk dimana salah satu nya jeruk pontianak kemudian dipadukan dengan bunga telang menghasilkan perpaduan layer warna yang indah yaitu oranye, merah dan ungu. Minuman ini memiliki manfaat yang baik untuk tubuh mulai dari buah jeruknya serta dari bunga telang yang kaya akan antioksidan. 

"Menu Sajian Nusantara ini sangat pas untuk di nikmati berempat saat berkumpul bersama keluarga maupun teman selepas jam kerja atau di akhir pekan dan ditemani oleh kreasi minuman kami Butterflay Sunset,” pungkasnya.
 

***

tags: #aston inn pandanaran semarang #food and beverage #keluarga

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI