Aston Inn Pandanaran Adakan Donor Darah untuk Kemanusiaan

Kami terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan kemanusian

Jumat, 01 Maret 2024 | 06:23 WIB - Hotelife
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta dan kasih sayang, ASTON Inn Pandanaran Semarang menggelar kegiatan kemanusian dengan mengadakan donor darah.

ASTON Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan PMI Kota Semarang hadir kembali menyelenggarakan donor darah pada tanggal 23 Februari 2024 di ruang Alexandria. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang rutin diadakan oleh ASTON Inn Pandanaran Semarang. Dengan mengambil tema “SAVE LIVE, BE A HERO” yang mengajak tamu - tamu yang menginap atau masyarakat umum untuk donor darah.

BERITA TERKAIT:
Aston Inn Pandanaran Semarang Bagikan 300 Bungkus Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar
Liburan Sekolah, Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan June Fantastic 
ASTON Inn Pandanaran Hadirkan Bed Menu Terbaru
ASTON Inn Pandanaran Kembali Hadirkan Kreasi Menu Terbaru
Tutup Berlian Ramadan, Aston Inn Pandanaran Semarang Adakan Kegiatan Sosial

Kegiatan kemanusian yang bertujuan untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam menanggulangi berkurangnya ketersediaan stok di bulan Ramadan nanti, serta menggerakan masyarakat untuk berlomba - lomba untuk berbagi dan menolong sesama.

 

Untuk memeriahkan kegiatan acara donor darah tersebut, kami menyediakan lucky draw yaitu 2 voucher sarapan pagi berlaku untuk 2 orang yang akan kami undi setelah acara donor darah berakhir. Para pendonor yang hadir selain dari masyarakat sekitar juga tamu-tamu in house baik peserta Mice Meeting atau tamu-tamu yang sedang berkunjung di ASTON Inn Pandanaran Semarang, juga Jamaah Masjid Al Fitri yang baru selesai menunaikan sholat Jumat, Management dan staff ASTON Inn Pandanaran Semarang turut hadir seperti Ibu Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager, Bapak Yudi Dwi Ardian Owner, serta sister hotel Semarang dan beberapa rekan hotelier kota Semarang yang turut berpartisipasi mengikuti donor darah.

“Kami terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan kemanusian dengan berbagi dan menolong sesama yang salah satunya dengan mengadakan donor darah bersama dengan PMI kota Semarang. Selain itu donor darah juga merupakan komitmen management untuk selalu berbagi kepada sesama yang kegiatan rutin di gelar mininal setahun dua kali. Kami juga memberikan lucky draw berupa 2 voucher sarapan pagi untuk para pendonor darah yang beruntung dan kami bersyukur bisa mendapatkan 40 kantong darah” Tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication ASTON Inn Pandanaran Semarang.

***

tags: #aston inn pandanaran semarang #donor darah

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI