Seorang Mahasiswa Tewas Dikeroyok di Malang, Berawal dari Pesta Miras

Polisi belum bisa membeberkan luka yang dialami korban hingga meninggal dunia.

Senin, 26 Juni 2023 | 11:47 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Malang – Seorang mahasiswa bernama Keisnael Murri tewas akibat dikeroyok oleh mahasiswa lainnya di Malang, Jawa Timur, Minggu, 25 Juni 2023 dini hari. Korban yang berasal dari Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur, ini dikeroyok usai meninggalkan tempat pesta minuman keras (Miras).

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik mengatakan bahwa pesta miras digelar di sebuah kafe di Desa Tegalgondo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, pada Sabtu, 24 Juni 2023.  

BERITA TERKAIT:
Bertolak Ke Jatim, Wapres Ma'rif Amin akan Buka Halaqoh Ponpes dan Tinjau Pengolahan Limbah B3
Pria yang Paku Kucing di Pohon Tidak Ditahan, Ini Penjelasan Polisi
Terungkap Alasan Pelaku Tega Paku Kucing di Pohon hingga Mati
Kejam! Kucing di Malang Dipaku di Pohon hingga Mati
PLN Mobile Proliga 2024: Putra dan Putri Pertamina Targetkan Raih Kemenangan di Malang

"Ada acara di kafe belakang UMM, acara ini yang dilaksanakan kelompok mahasiswa salah satu kampus swasta di Malang. Pesta ini untuk merayakan kelulusan kakak tingkat. Korban dan terduga pelaku ada di acara tersebut," ujarnya, Minggu.

Saat pesta berlangsung, korban meninggalkan lokasi pesta miras tersebut.  Ternyata keputusan korban meninggalkan lokasi membuat beberapa peserta tersinggung dan emosi. Korban pun diteriaki dan dikeroyok oleh mahasiswa lainnya.  

"Kemudian korban meninggalkan acara, tapi seperti ada orang yang tidak suka. Sehingga diteriaki dan dikeroyok, lalu ditinggalkan tergeletak. Korban meninggal diduga sebelum pukul 01.30 WIB," jelasnya.  

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa jenazah korban ditemukan oleh petugas keamanan dan warga setempat. Warga kemudian melaporkan kasus ini kepada Polsek Karangploso. Saat personel polisi datang mereka mendapati korban tergeletak. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar.  

Polisi belum bisa membeberkan luka yang dialami korban hingga meninggal dunia. Sebab, tim medis masih melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

***

tags: #malang #tewas #mahasiswa #dikeroyok

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI