Polisi Bekuk Sepasang Kekasih yang Tega Buang Bayi di Pasar

Kasus pembuangan bayi ini sudah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Timur.

Kamis, 20 Juli 2023 | 18:28 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - sepasang kekasih inisial LA dan CB dibekuk Polsek Metro Cakung. Keduanya diduga membuang bayi laki-laki di Jalan Kayu Tinggi, Cakung, Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira Sukma mengatakan pihaknya telah menangkap pria inisial CB. Pelaku mengakui bayi itu ditaruh di atas meja dagangan pasar kaget dekat Masjid Ar Rohman.

BERITA TERKAIT:
Polisi Ringkus Sejoli Pengedar Uang Palsu, Palaku Beraksi sejak Tahun 2023
Sepasang Kekasih Diringkus Polisi karena Aborsi, Janin Dikubur di Hotel 
Polisi Bekuk Sepasang Kekasih yang Tega Buang Bayi di Pasar
Ladies.. Ini Ciri-ciri Pria yang Cocok Jadi Suami Idaman, Apakah Pacarmu Termasuk? 
Sepasang Kekasih Ditangkap Polisi di Bekasi, Ini yang Mereka Lakukan

"Berbekal hasil olah TKP, pemeriksaan saksi serta pengecekan terhadap rekaman CCTV akhirnya pada hari Rabu, 19 Juli 2023 sekira pukul 16.30 WIB tim berhasil mengamankan seorang terduga pelaku yang bernama CB," ungkap Syarifah, Kamis (20/7/2023).

Di hadapan polisi, pelaku CB mengakui bayi yang dibuangnya itu merupakan hasil hubungan gelapnya dengan LA. Dari keterangan itu, LA pun langsung ditangkap pada pukul 18.30 WIB di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa kasus pembuangan bayi ini sudah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Timur. Saat ini keduanya pelaku masih diperiksa secara intensif oleh penyidik.

"Pelaku LA mengakui atas perbuatannya yang telah membuang bayi terserbut di TKP bersama dengan pelaku CB. Kasus dilimpahkan ke Renakta Polres (Jakarta Timur)," tukasnya.

***

tags: #sepasang kekasih #bayi #kapolres metro jakarta timur #membuang bayi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI