Presenter Caren Delano Kehilangan Mobil, Polisi Buru Pelaku

Caren yang memegang KTP sang sopir pun langsung mengerahkan tim untuk mencari sopir tersebut.

Jumat, 29 September 2023 | 10:50 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Polisi mencari keberadaan sopir inisial S yang diduga membawa kabur mobil milik presenter Caren Delano. Diketahui, pelaku menjadi sopir Caren Delano baru tujuh hari.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Oktora menerangkan bahwa pihaknya menerima laporan dari Caren Delano terkait penggelapan oleh sopirnya inisial S.

BERITA TERKAIT:
Gelar Perkara Kasus Penggelapan Mobil Caren Delano, Polisi: Pelaku Diringkus saat Makan Bakso
Usai Tangkap Sopir Pribadi Caren Delano, Polisi Tangkap Dua Pelaku Lainnya
Sopir Caren Delano Ditangkap terkait Kasus Penggelapan Mobil
Presenter Caren Delano Sebut Pencurian Mobilnya Direncanakan
Presenter Caren Delano Kehilangan Mobil, Polisi Buru Pelaku

“Sementara masih kita lakukan lidik," ujarnya dikutip, Jumat.

Arif mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengejar pelaku. "sopir ini baru kerja tujuh hari. Pelaku masih dalam pengejaran, doakan saja," sambungnya.

Sebelumnya, mobil presenter Caren Delano dibawa kabur oleh sopir barunya yang baru bekerja selama tujuh hari. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (27/9/2023).

Caren Delano mengaku tidak menyangka bahwa sang sopir yang berusia 55 tahun tersebut tega membawa kendaraan yang belum lunas itu. Dia mengungkapkan sopirnya membawa kabur mobilnya usai pulang ke apartemen usai styuting.

Seperti biasa, Caren meminta bukti di mana lokasi mobilnya. Sang sopir pun mengirimkan foto sesuai dengan instruksi sang majikan.

"SOP aku dia harus selalu foto dia ada di mana, di basement berapa, dia kirim foto 13.30 tapi dari karcis parkir jam 13.40 dia kabur bawa mobil," tutur Caren Delano kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023).

Caren yang memegang KTP sang sopir pun langsung mengerahkan tim untuk mencari sopir tersebut, tetapi nihil. Dia pun mengunggah kabar ini di media sosial lantaran berharap bisa mendapatkan bantuan dari warganet.

"Udah dicari, ditelepon, udah pergi ke kosannya juga nggak bisa. Kemarin melakukan pencarian sampai jam 2 pagi," ucap Caren.

***

tags: #caren delano #mobil #sopir

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI