Pelatih Persebaya Beri Signal Timnya akan Lakukan Perubahan Besar

Adapun komposisi pemain lokal dan asing masih belum dipastikan.

Kamis, 09 Mei 2024 | 21:55 WIB - Olahraga
Penulis: Wisanggeni . Editor: Wis

KUASAKATACOM, Surabaya- Usai menyelesaikan BRI Liga 1 2023/24, Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster mengisyaratkan akan ada perubahan besar terhadap timnya pada musim mendatang. 

Meski begitu, pelatih asal Irlandia Utara tersebut belum bisa memberikan detail mengenai perubahan yang dimaksud. “Jadi harapannya dalam beberapa minggu ke depan, mungkin hal-hal menarik akan mulai terjadi. “Pasti perlahan-lahan segalanya akan mulai berubah untuk musim depan,” katanya.

BERITA TERKAIT:
Arema FC akan Tunjuk Pelatih Baru di Bulan Mei Ini
Skuat Madura United Antusias Ikuti Sosialisasi VAR
PT LIB Siapakan VAR Mobile untuk Dukung Championship Series BRI Liga 1
Dirut PSM Serahkan Komposisi Pemain Musim Depan ke Bernardo Tavares
PSM dan Borneo FC Ikuti ASEAN Cup Championship

Adapun komposisi pemain lokal dan asing masih belum dipastikan. Akan tetapi ada beberapa pemain yang masih terikat kontrak.

Saat ini, kata Paul Muster, sedang ada diskusi serius antara tim pelatih dan manajemen untuk performa Persebaya yang lebih baik di musim depan. “Rencana kita sudah mulai berjalan, dan melihat manajemen juga untuk mendiskusikan musim depan. Musim depan akan menggelitik. Jadi tidak terlalu lama,” bebernya.

“Tapi kami berencana dan juga bersabar menunggu saat yang tepat bagi pemain untuk masuk dan keluar, tapi musim baru saja berakhir sekarang,“ tutupnya.

***

tags: #bri liga 1 #persebaya surabaya #paul munster

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI