Wanita Muda di Grobogan Tewas dengan Kondisi Tangan dan Kaki Terikat, Harta Benda Raib

"Korban ditemukan dalam keadaan terikat tangan dan kakinya. Mulutnya disekap dengan lakban. Ditemukan luka di tangan akibat kencangnya ikatan,"

Minggu, 23 Juni 2024 | 15:45 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Grobogan - Seorang wanita muda tewas di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Sabtu (22/6). Ketika ditemukan korban dalam kondisi tangan dan kaki terikat. Wajahnya pun juga tertutup kain. 

Korban diketahui baru saja menempati rumah kontrakan tersebut. Sehingga warga sekitar belum mengenal korban. Kapolsek Purwodadi,  AKP Dedy Setyanto mengatakan, identitas korban diketahui bernama Dwi Kristiani (34), warga Dusun Ande-ande, Desa Ngembak,  Kecamatan Purwodadi,  Kabupaten Grobogan.

BERITA TERKAIT:
51 Warga Grobogan Teridentifikasi Terkena Penyakit Chikungunya
Bos Galian C Ilegal di Grobogan Tewas Tertimpa Longsoran
Pemuda di Grobogan Gorok Leher Sendiri Lantaran Sakit Tak Kunjung Sembuh 
Motif Pembunuhan Wanita Tukang Pijat, Kuasai Harta Korban karena Terjerat Utang 
Polisi Buru Pembunuh Wanita Tukang Pijat di Purwodadi, Diduga Lari ke Hutan di Toroh 

"Korban ditemukan dalam keadaan terikat tangan dan kakinya. Mulutnya disekap dengan lakban. Ditemukan luka di tangan akibat kencangnya ikatan," katanya. 

Kapolsek menjelaskan, sebelumnya  warga mendenger teriakan dari dalam rumah yang diduga suara korban. Warga juga melihat dua orang laki laki yang keluar dari dalam rumah itu mengendarai motor. Karena curiga, warga kemudian mengetuk pintu rumah namun tidak ada jawaban. 

"Warga kemudian mendobrak pintu rumah dan mendapati korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar. Warga mengaku belum mengenal korban, karena dia baru saja masuk ke rumah kontrakan sekitar pukul 15.00 WIB," katanya.

Korban diketahui bernama Dwi Kristiani (34). Beberapa barang milik korban pun hilang seperti motor, dompet, dan handphone. Polisi menduga barang-barang tersebut hilang dibawa lari pelaku. 

Korban merupakan seorang tukang pijat. Korban diduga tewas akibat kehabisan napas karena penyekapan itu. Meski begitu, polisi menduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.

Saat ini, korban telah dimakamkan di tempat pemakaman umum dekat kediamannya. Polisi masih bekerja untuk mengungkap kasus ini dan telah mengantongi nama pelaku.


 

***

tags: #grobogan #tewas #wanita #tangan dan kaki terikat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI