Wanita Muda di Grobogan Tewas dengan Kondisi Tangan dan Kaki Terikat, Harta Benda Raib

"Korban ditemukan dalam keadaan terikat tangan dan kakinya. Mulutnya disekap dengan lakban. Ditemukan luka di tangan akibat kencangnya ikatan,"

Minggu, 23 Juni 2024 | 15:45 WIB - Ragam
Penulis: Issatul Haniah . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Grobogan - Seorang wanita muda tewas di sebuah rumah kontrakan yang berlokasi di Desa Karanganyar, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Sabtu (22/6). Ketika ditemukan korban dalam kondisi tangan dan kaki terikat. Wajahnya pun juga tertutup kain. 

Korban diketahui baru saja menempati rumah kontrakan tersebut. Sehingga warga sekitar belum mengenal korban. Kapolsek Purwodadi,  AKP Dedy Setyanto mengatakan, identitas korban diketahui bernama Dwi Kristiani (34), warga Dusun Ande-ande, Desa Ngembak,  Kecamatan Purwodadi,  Kabupaten Grobogan.

BERITA TERKAIT:
Polisi Buru Pembunuh Wanita Tukang Pijat di Purwodadi, Diduga Lari ke Hutan di Toroh 
Wanita Muda di Grobogan Tewas dengan Kondisi Tangan dan Kaki Terikat, Harta Benda Raib
Kades di Grobogan Jadi Tukang Tipu dengan Iming-iming Jadi ASN, Korban Rugi Rp190 Juta
Kapolda Jateng Sebut Komunitas Trail Bisa Kenalkan Potensi Wilayah
Alami Kemarau Panjang, Tebar Hewan Kurban Dompet Dhuafa Sasar Warga Padas

"Korban ditemukan dalam keadaan terikat tangan dan kakinya. Mulutnya disekap dengan lakban. Ditemukan luka di tangan akibat kencangnya ikatan," katanya. 

Kapolsek menjelaskan, sebelumnya  warga mendenger teriakan dari dalam rumah yang diduga suara korban. Warga juga melihat dua orang laki laki yang keluar dari dalam rumah itu mengendarai motor. Karena curiga, warga kemudian mengetuk pintu rumah namun tidak ada jawaban. 

"Warga kemudian mendobrak pintu rumah dan mendapati korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar. Warga mengaku belum mengenal korban, karena dia baru saja masuk ke rumah kontrakan sekitar pukul 15.00 WIB," katanya.

Korban diketahui bernama Dwi Kristiani (34). Beberapa barang milik korban pun hilang seperti motor, dompet, dan handphone. Polisi menduga barang-barang tersebut hilang dibawa lari pelaku. 

Korban merupakan seorang tukang pijat. Korban diduga tewas akibat kehabisan napas karena penyekapan itu. Meski begitu, polisi menduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan.

Saat ini, korban telah dimakamkan di tempat pemakaman umum dekat kediamannya. Polisi masih bekerja untuk mengungkap kasus ini dan telah mengantongi nama pelaku.


 

***

tags: #grobogan #tewas #wanita #tangan dan kaki terikat

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI