Ini Kondisi Nikita Mirzani Usai Ditangkap di Mall Kawasan Senayan, Tidur Ditemani Anak Bungsu

Usia ditangkap, ia bersama putra bungsunya pun bermalam di Polres Serang Kota.

Jumat, 22 Juli 2022 | 10:22 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

NIKITA Mirzani tak henti-hentinya menjadi perbincangan publik. Kini, ia heboh dijemput paksa polisi Polres Serang Kota di pusat perbelanjaan kawasan Senayan City saat bersama anak bungsunya.

Penangkapan Nikita Mirzani tersebut merupakan buntut laporan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda, atas kasus dugaan pencemaran nama baik lewat UU ITE.

BERITA TERKAIT:
Polisi Selidiki Kasus Judi Online yang Diduga Libatkan Artis Hana Hanifah
Buat Meme dari Wajah Orang Tanpa Izin Bisa Kena Pasal UU ITE, Penjara Delapan Tahun
Band Radja Laporkan Kanal YouTube Milik Anji ke Polisi atas Kasus Pencemaran Nama Baik
Panji Gumilang Disangkakan Pasal Penistaan Agama hingga UU ITE
Isi Pasal yang Jerat Ferdy Sambo Hingga Divonis Hukuman Mati

Diketahui, Nikita Mirzani dijemput paksa karena dianggap tidak kooperatif. Usia ditangkap, ia bersama putra bungsunya pun bermalam di Polres Serang Kota. Putra bungsunya disebut ingin ikut dan tak mau dipisahkan dengan sang bunda.

Meski begitu, pemeriksaan terhadap Nikita Mirzani dihentikan malam itu karena kondisinya yang masih lelah. Pemeriksaan akan dilanjutkan pada hari ini.

 

"Niki mungkin capek. Tiba-tiba dia harus ke sini. Kalau dia capek saya bilang jangan dipaksakan kau istirahat aja sama anaknya. Ya sudah saya balik semua. Besok saya balik lagi ke sini," kata pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, di Polres Serang Kota.

Fahmi juga menyebutkan bahwa kondisi Nikita Mirzani masih terlihat santai dan tenang meskipun dijemput paksa oleh polisi.

"Santai banget dia, ini tidur malah. Karena dia belum bisa pulang, karena dalam hukum memang ada hak 1x24 jam dan kebetulan dalam keadaan sudah capek, nggak perlu dipaksakan untuk dilakukan pemeriksaan, makanya kita pulang dan besok dilanjutkan," tuturnya.

Nikita Mirzani dan putranya dijelaskan tidur di ruang penyidik, bukan di ruang tahanan lantaran ia memang dipanggil untuk diperiksa dan dimintai keterangan tambahan.

"Ruangan penyidik ada sofa kayak ranjang gitu. Bukan di tempat tahanan gitu," jelas Fahmi Bachmid.

"Jadi sampai detik ini, tidak ada penahanan untuk Nikita Mirzani. Itu yang harus dipahami. Niki hanya dipanggil, diperiksa, untuk dimintai keterangan tambahan," tegasnya.

***

tags: #uu ite #nikita mirzani #pencemaran nama baik #dito mahendra #dijemput polisi

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI