Merasa Senasib dengan Kiki MasterChef Indonesia, Kiky Saputri: Kasian Banget yang Namanya Kiky

Menurut Kiky Saputri, kalau ada yang baper dengan apa yang ia sampaikan, ia anggap itu adalah buzzer.

Senin, 27 November 2023 | 17:53 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

Komika Kiky Saputri ikut menyoroti kontroversi ajang pencarian bakat memasak MasterChef Indonesia (MCI) season 11. Melalui akun X miliknya, ia merasa kasihan dengan finalis MCI season 11 yang gagal menjadi juara dan kebetulan memiliki nama yang hampir mirip dengannya, Kiki.

Kiky seolah menyamakan nasib Kiki MCI dengan apa yang dialaminya belum lama ini. Keduanya sama-sama berhubungan dengan pemotongan tayangan di televisi.

BERITA TERKAIT:
Merasa Senasib dengan Kiki MasterChef Indonesia, Kiky Saputri: Kasian Banget yang Namanya Kiky
Juara MasterChef Indonesia Tuai Kontroversi, Adegan Kiki Bantu Belinda Potong Daging Tak Tayang di TV Disorot Warganet
Kemenangan Belinda di MasterChef Indonesia Season 11 Tuai Kontroversi, Warganet Nilai Kiki Lebih Layak Juara 

Untuk diketahui, Kiky Saputri belum lama ini memang diminta untuk meroasting salah satu Calon Presiden (capres) Pemilu 2024 mendatang di acara yang digawanginya, Lapor Pak. Namun, materi roastingannya justru banyak dipotong atau di-cut.

Hal ini ternyata juga terjadi pada Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki MCI. Jika dirinya di-cut dalam tayangan roasting, Kiki MCI di-cut dalam tayangan cooking (memasak).

"Yaampuuun kasian banget yang namanya Kiky.
Yang satu di cut tayangan roasting,
Yang satu di cut jadi juara Cooking," cuit Kiki Syaputri.

Ia seolah mentertawakan hasil serta keputusan para juri, serta meminta tidak ada yang baper dengan cuitanya tersebut. Menurut Kiky Saputri, kalau ada yang baper dengan apa yang ia sampaikan, ia anggap itu adalah buzzer.

 

"Hahaha Anjaaaay kalimat berima lagi.
Yang baper berarti bajer" imbuh Kiky Saputri.

Sebelumnya diberitakan, ajang MasterChef Indonesia season 11 kini telah berakhir pada Minggu (26/11) dengan Belinda Christina sebagai juaranya setelah berhasil mengalahkan Rizkisyah Putra Singarimbun alias Kiki. Namun, kemenangan Belinda itu tampaknya menuai kontroversi di kalangan pecinta MCI.

Pasalnya, Kiki dinilai lebih layak menjadi juara karena skill memasak yang ia miliki jauh di atas Belinda. Salah satu yang menjadi bukti adalah saat Belinda kesulitan memotong daging untuk membuat hidangan sebagai bagian dari tantangan di grand final.

Kiki yang menjadi rivalnya, justru membantu Belinda memotong daging tersebut. Ini menambah poin plus untuk Kiki.

Terlebih, Kiki hanya merupakan seorang lulusan SMKN 8 Medan jurusan Tata Boga sementara Belinda merupakan jebolan Le Cordon Bleu New Zealand.

Namun, momen Kiki membantu Belinda justru di-cut alias tak ditayangkan di televisi. Momen ini diketahui setelah fotonya diunggah sendiri oleh Kiki di Instagram miliknya.

Karena itulah, MasterChef Indonesia mendapat kritikan keras dari warganet lantaran pemenangnya sudah di-setting.

***

tags: #kiki mci #rizkisyah putra singarimbun #masterchef #kiky saputri #roasting

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI