Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Ilustrasi Jenazah. Foto: Istimewa.

Sopir Truk Asal Sragen Ditemukan Meninggal di Karanganyar

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Karangpandan untuk diperiksa.

Rabu, 08 Desember 2021 | 20:30 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Ririn

KUASAKATACOM, Karanganyar - Seorang sopir truk bernama Dwi Santoso (39) warga Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta, ditemukan meninggal dunia. Korban ditemukan tak bernyawa di hotel kawasan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (7/12/2021) pukul 23.10 WIB.

Korban bersama kernet dan satu perempuan yang tidak diketahui identitasnya. Kuat dugaan, penyebab korban meninggal dunia yakni karena sakit dan kelelahan setelah mengangkut madu ke Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Meski ber KTP Gunungkidul, namun korban diketahui berasal dari Sragen

BERITA TERKAIT:
Disnaker Sragen Luncurkan Giat Kerja untuk Mudahkan Layanan Data Ketenagakerjaan
Ribuan Muslim Antusias Ikuti Salat Ied di Alun-alun Sragen
BKPSDM Sragen Launching SiNasir untuk Hindari Pemalsuan Dokumen
Bupati Sragen Dukung KPK Cegah Korupsi di Bumi Sukowati
KPU Lantik 624 PPS untuk Sukseskan Pilkada Sragen 2024

Kapolsek Karangpandan Iptu Sri Puji menerangkan bahwa korban dinyatakan meninggal dunia karena sakit dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Korban dinyatakan meninggal dunia dan hasil pemeriksaan karena sakit, tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan." tuturnya, Rabu (8/12/2021).

Ipti Sri menuturkan, korban bersama krunya dan seorang perempuan melakukan perjalanan dari Palembang ke Tawangmangu mengantar madu dan beristirahat di sebuah hotel di Karangpandan.

"Saat ditemukan saksi, korban sudah dalam keadaan pingsan dan badannya dingin." ujarnya.

Kapolsek menambahkan, setelah dipindahkan ambulans, korban langsung dibawa ke Puskesmas Karangpandan untuk diperiksa. Setelah diperiksa, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

***

tags: #sragen #sopir #meninggal dunia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI