Petugas Daker Makkah Diimbau Tak Telantarkan Jemaah Haji asal Indonesia

Kepuasan jemaah dan menjadi haji yang mabrur wa mabrurah adalah pahala luar biasa.

Rabu, 31 Mei 2023 | 13:43 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Makkah - Petugas Daerah Kerja (Dakker) Makkah diimbau agar mempersiapka pelayanan terbaik kepada jemaah haji Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dakker Makkah, Khalilurrahman.

"Saya ingatkan kembali, bahwa tanggal 1 Juni ini jemaah sudah mulai bergerak menuju Makkah. Pastikan semua layanan dan fasilitas berfungsi dengan baik agar jemaah dapat beribadah dengan tenang," ujar Khalil saat memimpin apel perdana Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Daker, Makkah, Selasa (30/05/2023).

BERITA TERKAIT:
Petugas Daker Makkah Diimbau Tak Telantarkan Jemaah Haji asal Indonesia

Khalil pun mengingatkan agat jangan sampai ada jemaah haji yang terlantar.

"Utamakan kepentingan jemaah. jangan sampai ada jemaah yang terlantar, terlebih jemaah lansia yang menjadi prioritas kita tahun ini," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar kekompakan petugas terus dijaga untuk dapat memaksimalkan pelayanan.. "Kita tidak bisa bekerja sendiri, kita harus bekerja bersama-sama, saling support dan saling bantu untuk melayani tamu Allah ini," terang Khalil.

"Sukses haji adalah harapan kita bersama tapi lebih dari itu, kepuasan jemaah dan menjadi haji yang mabrur wa mabrurah adalah pahala luar biasa bagi kita,," pungkasnya.

***

tags: #dakker #makkah #jemaah haji #indonesia

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI