Presiden Jokowi Minta Kekurangan LRT Segera Diperbaiki

Jokowi berpesan kepada kementerian atau lembaga dan pemerintah daerah yang bertanggung jawab dalam pengoperasian LRT agar selalu memeriksa aspek keamanan.

Kamis, 03 Agustus 2023 | 13:46 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan agar setiap kekurangan dalam Light Rail Transit (LRT) Jabodebek segera diperbaiki.

“Ya diperbaiki, misalnya pintu kurang, ada macet, kita ini sudah bolak balik, uji coba ini penting pada saat digunakan masyarakat Keamanan dan keselamatan masyarakat aman semua,” pinta Kepala Negara, Kamis (3/8/2023).

BERITA TERKAIT:
Jokowi Ultah ke-63, Ngantor seperti Biasa Saja dan Tak Ada Perayaan 
Muncul Wacana Korban Judi Online Dapat Bansos, Jokowi: Nggak Ada 
Presiden RI Dijadwalkan Lakukan Kunjungan Kerja ke Klaten Hari Ini
Salat Ied di Simpanglima Semarang, Presiden Serahkan Kurban Sapi Seberat 1,25 Ton
Tanggapan Jokowi Usai Diminta SYL Jadi Saksi untuk Ringankan Kasus Korupsinya

Tak lupa, Jokowi mengungkap kesan yang dia rasakan setelah tiga kali menjajal kereta ringan atau Light Rail Transit (LRT) Jabodebek. Menurutnya, satu gerbong kereta LRT yang dia tumpangi dari Stasiun Harjamukti, Depok, Jawa Barat, menuju Stasiun Dukuh Atas, Jakarta, Kamis, kereta ringan tanpa masinis tersebut nyaman.

“Saya sudah tiga kali ini nyoba, ya nyaman. Saya rasakan semua kan, nyaman,” ungkapnya.

Jokowi berpesan kepada kementerian/lembaga dan pemerintah daerah yang bertanggung jawab dalam pengoperasian LRT agar selalu memeriksa aspek Keamanan, dan keselamatan penumpang sebelum mengoperasikan LRT untuk umum.

***

tags: #jokowi #lrt #keamanan #jabodetabek

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI