Masuk Tahapan Pemilu, Jajaran Polres Semarang Rutin Gelar Cooling System. 

Polres Semarang dan jajaran siap memberikan pengamanan tahapan Pemilu 2024. 

Selasa, 05 Desember 2023 | 08:53 WIB - Ragam
Penulis: Holy . Editor: Fauzi

KUASAKATACOM, Semarang - Memasuki tahapan Pemilu 2024 serta menciptakan situasi yang kondusif, jajaran Polres Semarang rutin melaksanakan Cooling System di wilayah Kabupaten Semarang. 

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bergas Bripka Kusdiyono, melaksanakan apel bersama jajaran Pemerintah Desa Randugunting berikut Babinsa Randugunting, pada Senin (4/12). 

BERITA TERKAIT:
Jalur Pantura Demak-Kudus Sudah Dibuka Usai Banjir
Masuk Tahapan Pemilu, Jajaran Polres Semarang Rutin Gelar Cooling System. 
Penting! Kendarai Sepeda Listrik di Jalan Raya akan Ditindak Aparat Polres Demak 
Terungkap Alasan Murid MA di Kebonagung Demak Tega Bacok Guru 
Begini Kondisi Terbaru Guru di Kebonagung Demak yang Dibacok Muridnya 

Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Desa H. Nuryanto kali ini, menekankan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Semarang dalam pelaksanaan rangkaian tahun Politik 2024. 

"Kami atas nama Pemerintah Desa Randugunting akan membantu sepenuhnya unsur TNI - Polri, dalam pengamanan tahapan Pemilu 2024." ungkapnya. 

Acara yang dilanjutkan dengan kegiatan rapat dan sarapan bersama di kantor kepala Desa ini, Bhabinkamtibmas Bripka Kusdiyono juga menyampaikan hal senada bahwa Polres Semarang dan Kodim 0714 Salatiga akan bersinergi bersama unsur Pemkab Semarang, untuk sama-sama menjaga Kondusifitas wilayah KabupatenSemarang, terutama Desa Randugunting. 

"Selama tahapan pemilu tentu kami (TNI-Polri) perlu menggandeng para Kadus dan Tokoh masyarakat di wilayah Randugunting, oleh sebab itu kami mohon bantuan para Kadus untuk ikut menciptakan suasana aman dan damai. Tentunya tetap berkoordinasi dengan tingkat diatasnya, untuk dapat mengambil langkah konkrit mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan," ungkap Bripka Kusdiyono. 

Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra menuturkan bahwa Polres Semarang dan jajaran hingga tingkat desa bahkan RW, siap memberikan pengamanan tahapan Pemilu 2024

"Polres Semarang hingga tingkat Polisi RW, akan menjaga jalannya pemilu di Kabupaten Semarang. Dan tentunya Netralitas dalam pengamanan tetap kami kedepankan, sehingga masyarakat Kabupaten Semarang dapat melaksanakan tahapan pemilu dengan aman, lancar dan damai," imbuh AKBP Oka.

***

tags: #polres demak #pemilu 2024 #pengamanan

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI