Penyidik Gelar Rekonstruksi Kasus Kematian Anak Artis Tamara Tyasmara Hari Ini

Rekonstruksi kasus Dante di mulai di Polda pukul 10.00 WIB.

Rabu, 28 Februari 2024 | 12:59 WIB - Ragam
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

KUASAKATACOM, Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi atau reka adegan kasus kematian anak artis Tamara Tyasmara bernama Raden Andante Khalif Pramudityo (6), Rabu. Dalam rekonstruksi kali ini, tersangka Yudha Arfandi akan melakukan reka adegan detik-detik korban tenggelam di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"rekonstruksi kasus Dante di mulai di Polda pukul 10.00 WIB. Kemudian akan dilanjutkan ke TKP," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, Rabu (28/2/2024).

BERITA TERKAIT:
Polisi Gelar Rekonstruksi Penganiayaan Santri Kediri, Disiksa Tiga Hari hingga Tewas 
Penyidik Gelar Rekonstruksi Kasus Kematian Anak Artis Tamara Tyasmara Hari Ini
Polda Metro Jaya Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok
Rekonstruksi Pembunuhan Ayah Terhadap Empat Anaknya di Jagakarsa Dilakukan Hari Ini 
Fakta Kasus Mahasiswa UI Bunuh Juniornya: Tusuk 30 Kali, Rampas Macbook lalu Menangis 

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap seseorang berinisial YA terkait kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (6), anak artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Untuk diketahui, YA merupakan kekasih Tamara.

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara. Penangkapan dilakukan di Pondok Kelapa," ujar Kabid Humas Polda Metro Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada awak media, Jumat (9/2/2024).

Berdasarkan rekaman dari kamera pengawas atau CCTV yang diperiksa oleh tim penyidik, kekasih Tamara itu berada di lokasi kejadian. Dia menemani Dante saat latihan berenang di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Hanya, saat ditanya awak media dari awal, Tamara tidak berterus terang jika seseorang yang ada di kolam renang bersama anaknya adalah kekasihnya.

***

tags: #rekonstruksi #tamara tyasmara #raden andante khalif pramudityo

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI