Mike Tyson Hajar Penumpang di Pesawat

Bos UFC Dana White Beri Tutorial Bertahan Hidup Jika Bertemu Mike Tyson di Pesawat

Sontak peristiwa itu pun memunculkan reaksi dari berbagai pihak salah satunya dari bos UFC Dana White.

Sabtu, 23 April 2022 | 09:58 WIB - Pentas
Penulis: Fauzi . Editor: Surya

Mike Tyson belum lama ini tertangkap kamera menghajar seorang penumpang di pesawat lantaran ia merasa terganggu dengan ulah orang yang duduk di belakangnya. Mike Tyson tak mampu tahan emosi lantaran diuga si penumpang juga melemparkan botol ke arah eks juara dunia kelas berat tersebut. Tindakan itu kemudian direspons Mike Tyson. Pria berjuluk Leher Beton itu berbalik dan melepaskan beberapa pukulan yang membuat bagian kepala pria itu berdarah.

"Tuan Tyson mengalami insiden dalam penerbangan dengan seorang penumpang agresif yang mulai melecehkan dan melempar botol air ke arahnya, saat dia duduk di kursi,” kata perwakilan Mike Tyson.

BERITA TERKAIT:
Berjaya, Bangkrut Lalu Bangkit Lagi, Mike Tyson Ternyata Pernah Punya Hutang Rp4,3 Triliun
Bos UFC Dana White Beri Tutorial Bertahan Hidup Jika Bertemu Mike Tyson di Pesawat
Mike Tyson Banjir Pujian Usai Pukul Penumpang Pesawat, Netizen; Si Pengganggu adalah Orang Paling Bodoh
Perjalanan Hidup Mike Tyson hingga Putuskan Jadi Mualaf
Sederet Kontroversi Mike Tyson di Dalam dan Luar Ring

Kepolisian San Francisco (SFPD) telah menahan dua orang yang diyakini terlibat dalam insiden itu, termasuk seorang pria yang dipukuli Mike Tyson.

SFPD menambahkan bahwa satu orang yang cedera memberikan kesaksikan yang singkat dan menolak untuk bekerja sama dengan penyelidikan polisi.

"Pada Rabu 20 April 2022, sekitar pukul 22.06, petugas Kepolisian San Francisco yang ditugaskan di Biro Bandara SFPD dikirim untuk menyelidiki perkelahian di pesawat yang terletak di Terminal Domestik Bandara Internasional San Francisco," bunyi pernyataan SFPD.

"Petugas tiba dan menahan dua orang yang diduga terlibat dalam insiden tersebut. Satu orang dirawat di tempat kejadian karena cedera yang tidak mengancam jiwa."

 

"Orang itu memberikan rincian singkat tentang insiden tersebut dan menolak untuk bekerja sama lebih lanjut dengan penyelidikan polisi. Kedua orang dibebaskan, menunggu penyelidikan lebih lanjut."

Insiden Mike Tyson memukuli pria di pesawat tersebar luas dan viral di media sosial. Sontak peristiwa itu pun memunculkan reaksi dari berbagai pihak salah satunya dari bos UFC Dana White.

"Untuk pelajaran ke depan, ini adalah cara bagaimana Anda tetap hidup saat bertemu Mike Tyson di pesawat terbang," tulis Dana White.

Tak hanya itu, insiden itu juga mendapat reaksi dari petarung UFC, Kevin Gastelum.

"Mabuk, menjengkelkan dan tidak sopan. Tolong jangan seperti orang ini. Saya sudah dekat dengan Mike dan dia orang yang sangat tenang akhir-akhir ini. Orang ini pasti benar-benar membuatnya emosi," tulis Kelvin Gastelum.

***

tags: #mike tyson #ufc #menghajar seorang penumpang #dana white

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI