Kini Minta Maaf, Ini Kronologi Ardhito Pramono Mabuk Berat hingga Lempar Gelas ke Disjoki

Aji menyebut saat itu 80 persen pelanggan di Loteng ikut bernyanyi.

Rabu, 22 Maret 2023 | 12:12 WIB - Pentas
Penulis: Siti Muyassaroh . Editor: Wis

PENYANYI Ardhito Pramono kini tengah menjadi perbincangan warganet di media sosial hingga trending di Twitter. Hal itu lantaran pelantun 'Bitterlove' tersebut dikabarkan mabuk berat hingga sempat ribut dengan disjoki saat berada di sebuah klub di Malang.

disjoki yang sempat ribut dengan Ardhito Pramono pun akhirnya buka suara. Pria bernama Julius Aji itu pun menjelaskan kronologi kejadian saat Ardhito mabuk berat sampai melempar gelas dan membuat pengunjung tak nyaman.

BERITA TERKAIT:
Kini Minta Maaf, Ini Kronologi Ardhito Pramono Mabuk Berat hingga Lempar Gelas ke Disjoki
Video Masturbasi Diduga Ardhito Pramono Viral! Jangan Ikut Sebarkan, Bisa Dipenjara Enam Tahun  
Perbandingan 2 Foto Ini Kuatkan Dugaan Video Syur yang Viral adalah Ardhito Pramono
Viral! Ardhito Pramono Malah Ambil Ponsel Penonton Usai Dicolek Punggungnya, Kok Bisa?
Ardhito Pramono Selesai Rehabilitasi, Tretan Muslim: Ketemu Temen Saya Ga Bang?

Aji mengisahkan bagaimana tingkah Ardhito Pramono saat berada di bar 'Loteng' di Malang dan membuat kerusuhan. Awalnya ia ingin request sebuah lagu, namun permintaannya tak dipenuhi.

"Gue lagi main, nah habis itu memang waktunya DJ tamu yang main [di Loteng]. Doi [Ardhito] maju bilang 'broo request lagu yang bisa nyanyi dong'. Sedangkan gue lagi memutar Unforgettable nya French Montana," tulis Aji.

Aji menyebut saat itu 80 persen pelanggan di Loteng ikut bernyanyi. Selain itu, setiap Senin malam, tema lagu di klub tersebut memang hiphop dan R&B.

"Terus dia bilang begini, 'gue Ardhito Pramono dari Jakarta, sama Om Leo lagi ke Malang'. Spontan gue jawab, 'terus kenapa kalau lagi ke Malang?'," tulis Aji.

Aji kemudian mengatakan Ardhito "ngambek" dan kembali ke mejanya lalu mengenakan airpods. Ketika DJ tamu naik panggung, Ardhito disebut Aji maju kembali dan menunjukkan sebuah catatan di ponselnya.

 

"Terus ngasih unjuk notes di hp, tulisannya 'PLAYLIST LO NORAK', habis itu dia mundur sambil kasih jari tengah ke arah meja DJ. Nah refleks dong kasih jari tengah balik, lah dia malah marah melempar gelas terus pulang bikin statement menjelekkan venue," tulis Aji.

Sementara itu, statement yang dimaksud Aji di sini adalah unggahan Instagram stories Ardhito Pramono yang telah hilang namun terlanjur viral di media sosial. Unggahan tersebut berisi komentar negatif Ardhito soal klub Loteng yang dinilainya norak.

"Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya pola kolaboratif, menurut gue katro. Loteng, sorry banget guys," tulis Ardhito.

"Kalian terlalu fokus sama apa yang menurut kalian keren. Tapi enggak banget buat gue. Sorry banget. ga semua org gaul kaya lo," lanjutnya.

Namun pada Selasa (21/3) sore, Aji mengunggah tangkapan layar percakapan bersama Ardhito Pramono. Dalam tangkapan layar itu, Ardhito tampak mengatakan "thank you banget sudah mau maafin gue mas".

"Case closed ya guys. Ardhito Pramono sudah minta maaf secara personal ke aku, aku respek banget sama orang yang sudah mau mengakui kesalahan dan minta maaf," tulis Aji.

Jadiin pembelajaran saja buat ke depannya yak semuanya. Love you all," lanjutnya.

Ardhito kemudian mengunggah Story dari Aji tersebut ke akun Instagram Story miliknya. Ia mengucapkan terima kasih atas maaf yang diberikan dan meminta maaf kepada seluruh pihak atas "kecerobohan" yang ia lakukan.

"Terima kasih mas, because of your kind hearted attitude. Enggak mudah untuk memaafkan, terima kasih sudah memaafkan kecerobohan saya. Saya minta maaf sekali lagi untuk semua pihak yang dirugikan," tulis Ardhito dalam unggahan tersebut.
 

***

tags: # ardhito pramono #disjoki #mabuk #malang #minta maaf

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI