Buktikan Istrinya Selingkuh dengan Anji, Sexy Goath beberkan Lewat Medsos

Tidak hanya itu, Sexy Goath juga mengunggah potret berupa lingerie biru yang pernah ia beli untuk istrinya.

Minggu, 16 Juni 2024 | 09:57 WIB - Pentas
Penulis: - . Editor: Hani

Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga musisi Indonesia, Erdian Aji Prihartanto atau akrab dengan panggilan Anji MAnji. Diduga seorang rapper yang dikenal dengan nama panggung Sexy Goath mengisyaratkan adanya tudingan yang mengarah pada perselingkuhan antara istrinya, JA, dengan Anji. Tudingan itu bermula melalui Instagram Sexy Goath @sexygoath mengunggah foto dua tiket pesawat atas nama istrinya dan Erdian Aji Prihartanto. Tanpa ragu-ragu, rapper bernama asli Reinaldo Martin Diyo menyentil nama akun Anji dalam keterangan unggahan tersebut.

"Lagunya udah sampe mana? @duniamAnji ? Terus seragam s*ks b*ndage yang gue pilihin gimana menurut lo ? @duniamAnji. Asik ye," 
tulis Sexy Goath pada Rabu (15/6/2024). 

BERITA TERKAIT:
Buktikan Istrinya Selingkuh dengan Anji, Sexy Goath beberkan Lewat Medsos
Anji Direhabilitasi di RSKO Cibubur Tiga Bulan
Polisi Telusuri Alur Ganja dari AS ke Anji

Warganet yang kaget dengan hal itu, langsung berfikiran bahwa Sexy Goath tak hanya menyinggung soal lagu baru Anji, namun juga menanyakan pendapat sang pelantun lagu "Dia" soal lingerie atau pakaian dalam pilihannya untuk sang istri. Unggahan mengejutkan diperlihatkan Sexy Goath selanjutnya. Tidak hanya itu, Sexy Goath juga mengunggah potret berupa lingerie biru yang pernah ia beli untuk istrinya. Sang rapper mengunggah empat kantong dengan ritsleting dengan isi lingerie berbagai macam warna disertai disertai lokasi tempat ia membeli pakaian dalam tersebut
"Z**a G**nd Indonesia, udah lama enggak ke sana," tulis rapper Sexy Goath.

Melalui postingan tersebut, tiba-tiba seorang warganet melontarkan pertanyaan.
"Ini gimana ceritanya, istri lo beli dulu g-string buat di Bangkok, enggak ngerti gue," seorang warganet bertanya.
"Let say mau bikin lagu, kenapa harus bawa pakaian tugas ya," jawab Sexy Goath.

Setelah menelusuri beberapa unggahan di akun Instagram Sexy Goath, sang rapper tampak menanggapi sejumlah komentar warganet yang menyinggung soal isu dugaan selingkuh. Dalam tanggapannya, Sexy Goath seolah membenarkan bahwa istrinya sedang main api dengan musisi yang sebelumnya dikenal sebagai vokalis Drive. Hingga kabar ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari Anji maupun JA istri Sexy Goath. Namun bila menelusuri lebih lanjut, Anji dan JA sama-sama membatasi kolom komentar di akun Instagram masing-masing. Setelah mengunggah potret-potret tersebut, Sexy Goath ini juga mendapatkan dukungan dari komedian Uus yang sepertinya tak menyangka hal itu menimpa sahabatnya.
"Duhhh, mangat bray," tulis Uus.

Kabar beredar sebelumnya, saat disinggung soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga orang ketiga terkait perceraiannnya dengan Wina Natalia, Anji memberi bantahan. Meski ada suatu permasalahan, Anji mengakui tak ada faktor-faktor tersebut yang membuat dirinya dan Wina memutuskan untuk bercerai.

"Nggak ada semua (faktor KDRT, ekonomi, orang ketiga)," ucap Anji.

 

Anji pun mengatakan, dirinya dan Wina tak mau mengungkapkan mengenai alasan bercerai.
"Gini sih sebenarnya kita nggak mau membicarakan terlalu detail, karena nanti salah lagi," tambahnya.

Pada kesempatan itu, Wina menjelaskan, dirinya dan sang vokalis sudah melalui perjalanan panjang untuk memutuskan bercerai. Bahkan, Wina mengaku saat ini sudah tidak ada keributan lagi yang dipermasalahkan dengan Anji.

"Intinya Ini perjalanan panjang sih sebenarnya untuk ambil keputusan ini," ujarnya.

"Jadi emosinya udah habis, ribut-ributnya udah selesai, nggak ini lah udah sama-sama tenang,"tambahnya.

Anji juga membenarkan, ia dan Wina sempat mengalami pertengkaran.Akan tetapi, masalah tersebut sudah dilaluinya bersama Wina hingga kini memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

"Ya kalau misalnya kita berpisah pasti ada pertengkaran, ada perdebatan ada nangis-nangisan juga," katanya.

"Cuman memang kita sudah melewati itu," pungkasnya.

*Ditulis oleh wartawan magang Rahardian Haikal Rakhman

***

tags: #anji #selingkuh

KOMENTAR

BACA JUGA

TERKINI